Games

Phoveous Jadi Hero Gratis Mobile Legends, Begini Cara Mendapatkannya

Hero gratis Phoveus Mobile Legends bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Hero baru gratis Phoveus di event 515. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero baru gratis Phoveus di event 515. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Phoveus menjadi hero gratis Mobile Legends sebagai rangkai event 515 eParty yang diselenggarakan oleh Moonton. Bagaimana cara mendapatkan Phoveus Mobile Legends secara gratis?

Seperti event yang sudah-sudah, hero gratis ini bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan quest khusus. Sebagai informasi, Phoveus merupakan hero Fighter yang bisa memberikan Magic Damage cukup tinggi.

Skill ultimate-nya cukup menarik karena membuat Phoveus secara otomatis akan melakukan blink ke arah yang ditentukan.

Itu berarti Phoveus dapat efektif bila digunakan untuk menginisiasi atau memberikan serangan mengagetkan pada lawan. Tim HiTekno sudah mencoba hero ini di Advanced Server beberapa waktu lalu di mana kami menyimpulkan bahwa Phoveus mempunyai tingkat serangan cukup tinggi yang berspesialisasi pada Chase/Control.

Bisa dibilang Phoveus cukup OP jika dibandingkan hero Fighter lainnya. Cara penggunaannya juga tak terlalu sulit, atau dengan tingkat mekanik menengah. Namun pengguna Phoveus harus memiliki timing yang tepat untuk menyerang mengingat hero ini bakal langsung berada di dekat hero lawan berkat ultimate-nya.

Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)
Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)

 

Beberapa skill-nya termasuk Demonic Intuition (pasif), Malefic Terror (skill satu), Astaros Eye (skill dua), dan Demonic Force (ultimate). Kombinasi antara skill dua dengan ultimate-nya bisa menghasilkan kombo menyakitkan bagi hero sasaran dengan HP tipis.

Untuk mendapatkan hero Phoveus secara gratis, kalian perlu mengunjungi menu Event --> Party Treasure --> klik Pergi Sekarang. Event ini aktif antara periode 1 hingga 16 Mei 2021.

Pemain bisa menggunakan item Draw untuk melakukan Draw hadiah dari 2 Prize Pool. Prize Pool hero akan hadir pada 01-16 Mei 2021. sementara Prize Pool efek khusus hadir 11-16 Mei 2021.

Party Trasure menyediakan Phoveus Exchange Token, Emote 515 eParty, border avatar eParty, hero trial card, ticket, hero fragment, dan emblem fragment.

Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)
Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)

 

Untuk memperoleh hero gratis, kalian harus mengumpulkan Phoveus Exchange Token. Kita bisa melakukan satu kali Draw apabila sudah mengumpulkan setidaknya 30 Phoveous Exchange Token.

Dalam peraturannya, sepuluh kali Draw bisa menghasilkan hero gratis Phoveus. Itu berarti kita harus mengumpulkan sebanyak 300 token.

Cara mendapatkan cukup mudah karena kita tinggal melihat quest yang ada di pojok kiri bawah. Rata-rata quest tak menyulitkan karena kita hanya diminta untuk rajin log-in, bermain di mode Classic, Rank, atau Brawl, dan juga party dengan teman.

Itulah tadi cara mendapatkan hero gratis Mobile Legends bernama Phoveus, mudah sekali bukan?

Berita Terkait