alexametrics
Games
Kamis, 06 Mei 2021

5 Platform untuk Beli Diamonds Mobile Legends, Simak Rekomendasinya!

Simak rekomendasi5 platform untuk membeli Diamonds Mobile Legends berikut ini yuk.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Mobile Legends. (Moonton)
Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Indonesia termasuk negara yang memiliki banyak pemain handal Mobile Legends. Sang developer, Moonton, bahkan mengeluarkan karakter hero yang berdasarkan cerita rakyat tanah air, yakni Kadita dan Gatot Kaca.

Nah, untuk bisa membeli kedua hero tersebut,  kita perlu menggunakan mata uang khas game mobile legend yang bisa didapatkan melalui Battle Point.

Tapi, untuk mengumpulkannya tidaklah mudah dan memerlukan  waktu yang cukup lama. Maka dari itu, pihak mobile legend memberikan alternatif lain yakni dengan menggunakan Diamonds yang merupakan mata uang game premium yang bisa dibeli dengan menggunakan uang rupiah.

Diamonds bisa digunakan untuk sejumlah item di game seperti hero, meningkatkan emblem, dan membeli berbagai macam skin.

Tertarik untuk membeli Diamonds? Simak rekomendasi  5 platform untuk membeli Diamonds Mobile Legends berikut ini.

Mobile Legend

Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)
Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)

 

Tentu saja sebagai pencipta uang yang ada dalam game tersebut, Mobile legend juga menyediakan pembelian diamonds. Platform ini telah menjadi rujukan bagi sebagian pemain Mobile Legends

Unipin

Berikutnya adalah melalui situs voucher game online yang dapat kita gunakan untuk top up game apapun. Salah satunya bisa kita gunakan untuk top up ml.

Caranya bagaimana? Kamu hanya perlu memberikan user id kamu dan server yang digunakan di Mobile Legend, kemudian lakukan pembayaran.

Untuk melakukan pembayaran juga sangat fleksibel. Situs ini juga seringkali melakukan promo event hingga memberikan cashback.

Metode pembayaran yang disediakan di unipin adalah e-Wallet (Doku, serbaPay dan Unipin), M Banking, ATM, Alfamart, Kartu Kredit, Pulsa (Telkomsel, XL, Indosat dan Axis) dan Voucher yang disediakan Unipin.

Tokopedia

Ilustrasi Tokopedia. (Tokopedia)
Ilustrasi Tokopedia. (Tokopedia)

 

Tokopedia  juga menyediakan layanan secara khusus di halaman khusus yang menjual voucher online game seperti Mobile Legend, Free fire, AOV, dan masih banyak lagi.

Untuk pembelian voucher Mobile Legend di sini, cukup pilih berapa banyak diamonds yang dibutuhkan, lalu pilih metode pembayaran. Nantinya, pembeli akan mendapatkan SMS terkait voucher yang telah dibeli.

Selanjutnya, masuk ke situs resmi Mobile Legend dan kemudian masukan user id serta server kamu. Setelah itu, diamonds akan dikrimkan dalam waktu 10-30 menit.

Metode pembayaran yang disediakan adalah ATM, Internet Banking, Indomart, Alfamart, Kartu Kredit dan Pulsa (Telkomsel, XL, Indosat dan Axis) Serta bisa juga melalui E Wallet (Doku, SerbaPay dan Unipin.

CodaShop

Cara berikutnya melalui Codashop, yang merupakah salah satu situs penyedia layanan top up mobile legend yang cukup terkenal di Indonesia

 Sistem pembayaran yang disediakan di situs ini cukup mudah dan fleksibel. Caranya, masukan ID User dan server lalu lakukan pembayaran.

Metode pembayaran yang tersedia adalah melalui Indomart, Alfamart, ATM, Pulsa (Telkomsel, Axis dan Indosat) Go-Pay dan Kartu Kredit.

Go-Pay

Aplikasi GoPay. (GoPay)
Aplikasi GoPay. (GoPay)

 

Dompet digital keluaran Gojek Indonesia, Go-Pay, telah mengeluarkan fitur terbaru di aplikasinya untuk pembelian Diamonds Mobile Legend.

Untuk bisa membeli Diamonds di platform ini, kamu hanya perlu memasukan ID User dan server yang digunakan, lalu pilih jumlah dan lakukan pembayaran dengan menggunakan Go-Pay.

Nah, itulah rekomendasi 5 platform untuk membeli Diamonds Mobile Legend. Semoga informasi ini bermanfaat.

Terkait

Terkini