alexametrics
Games
Rabu, 19 Mei 2021

Spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition, Spek Kentang Minggir!

PC kentang main yang versi standar aja!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)
Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)

Hitekno.com - Metro Exodus PC Enhanced Edition, versi lebih tinggi secara grafis telah resmi diumumkan. Apakah spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition bakal lebih berat? Tentu saja.

Melalui situs resminya, game FPS kenamaan ini mengumumkan udpate versi barunya. Yakni Metro Exodus PC Enhanced Edition yang kini mendukung sejumlah teknologi grafis lebih tinggi.

Versi ini dihadirkan untuk mengimbangi kualitas grafis yang didapatkan pada Metro Exodus yang hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Terutama dalam hal Ray Tracing dan dukungan penuh pada resolusi 4K.

Selain itu, game PC Metro Exodus PC Enhanced Edition mendapatkan update untuk dukungan Advance Ray traced Reflection dan DLSS 2.0 yang tidak hadir ke PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Tentunya dengan update grafis yang lebih realistis ini membuat spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition lebih tinggi dari versi sebelumnya. Terlebih pada kebutuhan kartu grafis dan CPU.

Untuk bisa memainkan Metro Exodus PC Enhanced Edition ini, setidaknya membutuhkan kartu grafis GeForce RTX 2060 dengan CPU 4 Core + HT (4 core, 8 threads), dan RAM 8 GB.

Namun itu hanya sekadar bisa memainkan game PC ini dalam versi terbarunya. Untuk mendapatkan pengalaman grafis terbaik, tentunya butuh spek PC lebih tinggi lagi.

Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)
Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)

 

Berikut spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition

 

Spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)
Spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition. (4A Games)

 

Itulah spesifikasi PC Metro Exodus PC Enhanced Edition, tentunya makin berat. Bagikamu yang berniat main game PC ini, pikirkan apakah bisa memenuhinya? PC kentang melipir lihat spek di atas.

Terkait

Terkini