alexametrics
Games
Rabu, 19 Mei 2021

Nemu Nintendo Switch Hilang, Polisi Malah Memainkan Sampai Jadi Gini

Apa yang dilakukan polisi pada Nintendo Switch ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Nintendo Switch. (Nintendo)
Nintendo Switch. (Nintendo)

Hitekno.com - Seorang anggota polisi menerima sebuah Nintendo Switch hilang yang ditemukan seseorang. Tidak hanya menjaga konsol game handheld ini, ia juga memainkan temuan barang hilang ini.

Mengherankannya, polisi ini memainkan game-game Nintendo Switch tersebut sampai mengalahkan skor pemiliknya. Tak hanya itu, ia juga menghabiskan koin-koin karena bosan menjaganya.

Kisah ini disampaikan akun Facebook Bountiful City Police Department pada 21 April 2021 kemarin. Yang menceritakan temuan barang hilang berupa konsol game handheld tersebut.

"Mason dan Ali, seseorang menemukan Nintendo Switch Anda di North Canyon Park dan menyerahkannya kepada kami. Saya telah mengalahkan semua skor tertinggi Anda dan menghabiskan semua koin emas Anda dan sekarang saya bosan sehingga Anda dapat mengambilnya." tulis dalam pengumuman tersebut.

Disampaikan juga kalau kasus barang hilang ini telah selesai, dan pemilik asli Nintendo Switch tersebut telah mengambilnya seperti diumumkan akun Facebook kepolisian Bountiful, Utah, Amerika Serikat.

Pengumuman Nintendo Switch hilang. (Facebook/ Bountiful City Police Department)
Pengumuman Nintendo Switch hilang. (Facebook/ Bountiful City Police Department)

 

Ternyata pengumuman Nintendo Switch hilang ini sampai viral di media sosial. Terlebih di komunitas Nintendo yang menyoroti kemampuan polisi dalam main game hingga mengalahkan skor pemilik konsol game handheld tersebut.

Polisi bernama Joubert telah mengalahkan semua skor pemilik Nintendo Switch namun menghabiskan koin-koinnya. Sedangkan polisi lain bernama Sanborn mengumpulkan koin untuk menggantinya.

Berbagai komentar pun muncul dalam pengumuman barang hilang tersebut. Tak sedikit netizen menyoroti penemunya yang baik hati menyerahkan gadget ini ke petugas kepolisian.

"Dari seorang ibu yang putranya mendapatkan setiap sen untuk Switch-nya ...... Fakta bahwa seseorang menyerahkannya membuatku emosional. orang baik itu luar biasa" komentar seorang ibu.

"Sangat menyenangkan bahwa seseorang menyerahkannya tetapi menghabiskan semua koin emas mereka sekarang, saya akan melihatnya sebagai tantangan," ungkap lainnya.

"Itu luar biasa," tulis netizen.

Itulah kisah penemuan barang hilang berupa Nintendo Switch yang viral di media sosial. Bagaimana polisi yang menjaganya malah meminkan handheld ini sampai mengalahkan semua skor pemiliknya.

Terkait

Terkini