alexametrics
Games
Minggu, 16 Mei 2021

DICE Awards 2021, Hades Raih Game of the Year

Game indie yang sukses mengungguli judul-judul AAA.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Hades. (Supergiant Games)
Hades. (Supergiant Games)

Hitekno.com - DICE Awards 2021, salah satu ajang penghargaan industri game yang bergengsi ini telah sukses digelar. Menariknya, Hades sukses memenangkan kategori paling bergengsi, Game of the Year.

Tidak hanya meraih kategori paling bergengsi, Hades nampak mendominasi DICE Awards 2021 ini. Game indie garapan Supergiant Games ini sukses memenangkan 5 kategori dalam ajang penghargaan ini.

Hades sendiri tampak sukses besar tahun ini dalam berbagai ajang penghargaan. Mulai dari BAFTA, SXSW, dan kini kembali meraih Game of the Year pada ajang DICE Awards 2021.

Di kategori Game of the Year sendiri, Hades sukses menyingkirkan para game AAA. Seperti Final Fantasy VII Remake, Ghost of Tsushima, The Last of Us Part II, dan Animal Crossing: New Horizons harus takluk dari game indie tersebut.

Selain Hades, Ghost of Tsushima dan The Last of Us Part II juga sukses meraih penghargaan dalam beberapa kategori di DICE Awards 2021. Juga untuk beberapa kategori bergengsi.

Hades. (Supergiant Games)
Hades. (Supergiant Games)

 

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar pemenang DICE Awards 2021.

Itulah daftar pemenang DICE Awards 2021, dengan menganugerahi Hades sebagai Game of the Year. Tak hanya itu, game indie ini mendapatkan banyak kemanangan di berbagai kategori.

Terkait

Terkini