alexametrics
Games
Minggu, 16 Mei 2021

4 Berita Terkini: Bocoran Hero dan Skin Baru Mobile Legends

Makin ramai saja Mobile Legends.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Bocoran skin dan hero baru Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)
Bocoran skin dan hero baru Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Hitekno.com - Moonton diperkirakan bakal menghadirkan hero dan skin baru untuk Mobile Legends. Tentunya menjadi kabar yang menarik untuk para player game mobile populer ini.

Sebelumnya Moonton telah menghadirkan hero Tank Gloo pada April, namun kini muncul bocoran baru. Yakni diduga akan adanya deretan skon dan hero baru yang akan hadir ke Mobile Legends.

Di lain sisi ada juga kabar Epic Games Store yang mulai menampilkan harga game PC yang merka jual menggunakan mata uang Rupiah. Tentunya ini memudahkan untuk belanja game.

Tak hanya menampilkan harga dalam Rupiah, Epic Games Store juga menawarkan pembayaran yang lebih mudah lagi. Menariknya, banyak pilihan untuk membeli game PC di sana.

Kabar mengenai bocoran hero dan skin baru Mobile Legends, juga Epic Games Store yang menampilkan harga dalam Rupiah ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (23/4/2021).

1. Diprediksi Rilis Mei, Ini Bocoran Hero dan Skin Baru Mobile Legends

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)
Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

 

Mobile Legends telah kedatangan hero Tank baru bernama Gloo pada pertengahan April lalu. Bocoran dari leaker gaming mengklaim bahwa terdapat deretan skin anyar dan juga satu hero gratis yang datang ke Mobile Legends pada Mei mendatang.

Jika bocoran ini benar, maka player tak perlu mengeluarkan hingga 32 ribu Battle Point atau 599 diamond.

Prediksi tersebut datang dari akun leaker gaming MLBB @dafrixkun di Instagram. Terdapat dua hal yang menarik yaitu Phoveus dispekulasikan menjadi hero gratis pada event 515 serta event anyar yang bakal berkolaborasi dengan Star Wars.

Baca selengkapnya...

2. Epic Games Store Kini Tampilkan Harga dalam Rupiah, Makin Mudah Belanja

Pembayaran game di Epic Games Store mendukung Rupiah. (Epic Games Store)
Pembayaran game di Epic Games Store mendukung Rupiah. (Epic Games Store)

 

Kabar gembira untuk para gamer PC Tanah Air, karena Epic Games Store makin bersahabat untuk Indonesia. Karena telah menampilkan harga dalam Rupiah, bukan lagi dolar AS.

Tidak hanya itu, model pembayaran untuk beli game PC di toko digital milik Epic Games ini juga makin mudah. Karena telah menerima pembayaran melalui platform yang makin beragam.

Baca selengkapnya...

3. Rekomendasi 7 Youtuber Gaming Indonesia, Cocok Jadi Tontonan Ngabuburit

Youtuber Gaming Indonesia. (kolase HiTekno.com)
Youtuber Gaming Indonesia. (kolase HiTekno.com)

 

Bingung mau apa saat menunggu buka puasa? Tenang, ada beberapa Youtuber gaming Indonesia yang cocok jadi tontonan saat ngabuburit. Yang tentunya tergolong aman untuk menjalani puasa.

Banyak channel YouTube Gaming di Indonesia, namun tidak semua cocok untuk ngabuburit. Bukan hanya soal game yang dimainkan dan cara mereka dalam menawarkan diri.

Baca selengkapnya...

4. Gameplay Resident Evil 4 VR Terungkap, Sensasinya Mencekam!

Gameplay Resident Evil VR. (YouTube/ Oculus)
Gameplay Resident Evil VR. (YouTube/ Oculus)

 

Beberapa waktu lalu, Capcom dan Facebook telah mengumumkan bahwa mereka bersiap mengirim Resident Evil 4 ke dalam pengalaman virtual reality. Kini, video yang diunggah oleh channel YouTube resmi Oculus berhasil mengungkapkan gameplay lebih detail terkait Resident Evil 4 VR.

Sebagai informasi, game horor survival ini dikonfirmasi bakal hadir ke perangkat VR (virtual reality) Oculus Quest 2 milik Facebook.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari bocoran hero dan skin baru Mobile Legends, juga ada kabar Epic Games Store yang mulai menampilkan harga dalam Rupiah.

Terkait

Terkini