alexametrics
Games
Sabtu, 08 Mei 2021

Siap Kembali ke Pro Scene di MPL Season 8 Nanti, RRQ Xin: Udah Panas Gue

Sebelumnya, Xin telah menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene dan absen membela RRQ Hoshi.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Memutuskan untuk rehat di MPL Season 7 tahun 2021 ini, dalam live streaming yang ia buat, Xin mengaku siap membela RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang.

Jungler andalan RRQ Hoshi ini diketahui telah membela timnya sejak beberapa season lalu. Usai membawa kemenangan untuk timnya di MPL Season 6 lalu, Xin kemudian memutuskan untuk rehat dari dunia pro scene.

Terbaru, dalam live streaming yang ia lakukan, Xin menyampaikan keinginan besarnya untuk dapat kembali ke pro scene Mobile Legends dan membela RRQ Hoshi.

Diakui oleh Xin, dirinya sudah sangat ingin untuk ikut turnamen. Menurutnya, keputusan rehat tidak bisa berlangsung terlalu lama. Hal ini yang lalu membuatnya ingin kembali ikut turnamen.

"Main gue, udah panas gue, pengen main. Orang rehat tu nggak bisa lama-lama gaes" ungkap Xin mengakui.

Klasemen MPL Season 7 Week 7. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Week 7. (MPL Indonesia)

 

Sebelumnya, Xin telah menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene dan absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 7. Keputusan Xin untuk absen ini jelas saja berpengaruh untuk tim yang telah 3 kali memenangkan gelaran Mobile Legends tersebut.

Dalam gelaran MPL Season 7 yang berjalan selama 3 minggu di awal, RRQ Hoshi harus merasa terpuruk dan berpuas di klasemen bawah bersama Aura Fire. Hasil kurang maksimal ini membuat banyak penggemar menuntut kembalinya Xin dan Lemon ke dalam tim.

Mengisi posisi Xin yang harus rehat, RRQ Hoshi lalu membawa Skylar ke MPL dari MDL untuk mengisi role yang kosong ini. Walaupun sempat terpuruk, kini Vyn dan kawan-kawan berhasil meraih posisi puncak.

Kini mendekati akhir babak reguler season, RRQ Hoshi begitu berjaya di puncak klasemen sementara MPL Season 7. Mengenai kembalinya, nantikan Xin untuk berlaga bersama tim Sang Raja ya.

Terkait

Terkini