alexametrics
Games
Rabu, 19 Mei 2021

El Clasico RRQ vs EVOS Tersaji di MPL Season 7, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)
Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)

Hitekno.com - Laga dengan atmosfer cukup panas akan tersaji pertandingan penutup MPL Season 7 babak reguler. El Clasico RRQ vs EVOS diharapkan menyajikan pertarungan menarik bagi penggemar eSports Mobile Legends.

Jika dilihat dari record beberapa pertandingan terakhir, RRQ berada di atas angin dibandingkan EVOS Legends. Sejak terseok-seok pada pekan ketiga, RRQ Hoshi terus mengoleksi win streak dan tak terkalahkan hingga pekan ketujuh.

Itu membuat mereka memuncaki klasemen sementara MPL Season 7 dengan skor +9 poin (perhitungan hingga pekan ketujuh).

Sejauh ini Sang Raja melaju dan terus mengoleksi 7 kemenangan secara beruntun. Cukup menarik apakah EVOS Legends bisa bisa menghentikan perolehan win streak yang dikoleksi oleh RRQ.

Mengingat posisi tiga besar bersaing ketat, hasil RRQ vs EVOS secara tidak langsung bisa menentukan siapa penghuni peringkat satu dan dua (atau mungkin tiga) di MPL Season 7 babak reguler.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Sebagai informasi, posisi regular season atau babak reguler akan menentukan siapa saja yang lolos ke play-off. Enam tim teratas secara otomatis akan memasuki play-off sementara dua tim terbawah (posisi 7 dan 8) bakal tereliminasi.

Dua posisi pemuncak regular season (posisi satu dan dua) juga secara otomatis mengunci satu tempat masing-masing di Upper Bracket.

Sementara empat tim lainnya masih harus bertarung di babak play-in dalam memperebutkan dua tempat lain di Upper Bracket. Posisi satu dan dua tentunya menjadi incaran bagi RRQ, EVOS maupun ONIC.

Selain tak perlu berisiko angkat koper di babak play-in, posisi Upper Bracket menyediakan semacam dua tiket di play-off. Jika kalah di Upper Bracket, tim masih memiliki satu tiket cadangan pada Lower Bracket.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Berikut recap 5 pertandingan terakhir RRQ vs EVOS di MPL:

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, RRQ Hoshi mengoleksi lima kemenangan berbanding satu kemenangan milik EVOS Legends. Meski begitu, pertemuan pertama mereka di MPL Season 7 justru dimenangkan oleh EVOS Legends.

Macan Putih sendiri berhasil menang 2 vs 1 saat melawan Geek Fam namun kalai 1 vs 2 atas ONIC di pekan ketujuh.

Laga El Clasico bisa menjadi pembalasan dari RRQ atas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Sebaliknya, EVOS Legends tentu berambisi kuat dalam menghentikan win streak RRQ dan juga mengunci posisi satu atau dua di klasemen babak reguler MPL Season 7. El Clasico RRQ vs EVOS akan berlangsung pada hari Minggu pukul 18.50 WIB.

Terkait

Terkini