Games
Sabtu, 10 April 2021

Top Up ML Pulsa Telkomsel, Bisa Langsung Beli Item dengan Mudah dan Cepat

Agar main game jadi lebih seru, berikut cara top up ML pulsa Telkomsel dengan mudah dan cepat.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Top up ML pulsa Telkomsel. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)
Top up ML pulsa Telkomsel. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Pemain Mobile Legend tentu membutuhkan diamond yang cukup untuk membeli item yang dibutuhkan untuk menunjang permainan. Agar main game jadi lebih seru, berikut cara top up ML pulsa Telkomsel dengan mudah dan cepat.

Biasanya, developer menyediakan diamond secara gratis untuk para gamer-nya. Namun, jumlah diamond yang disediakan terkadang tidak mencukupi kebutuhan penikmat game mobile ini.

Agar dapat dengan mudah naik level, diamond biasanya dibutuhkan untuk membuat permainan kamu semakin lancar. Punya skin dan hero yang up to date, tentu membuatmu nampak keren saat berhadapan dengan lawan.

Untuk hal ini, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk top up diamond ML antara lain dengan menggunakan uang cash, pulsa, atau bahkan kartu kredit.

Jika ingin menambah diamond melalui pulsa, kamu bisa mencoba cara top up ML pulsa Telkomsel berikut ini. Langkah pertama, jangan lupa untuk mengisi pulsa sesuai jumlah diamond yang ingin kamu beli ya.

Top up ML pulsa Telkomsel. (HiTekno)
Top up ML pulsa Telkomsel. (HiTekno)

 

Selanjutnya, kamu perlu untuk menambah penagihan Telkomsel ke dalam pembayaran di Google Play Store melalui pilihan 'Metode Pembayaran'. Jika pilihan ini sudah kamu atur, maka pembelian item menggunakan pulsa Telkomsel bisa langsung dilakukan.

Untuk bisa melakukan top up ML pulsa Telkomsel, kamu perlu masuk ke game Mobile Legends dan memilih pilihan (+) pada bagian diamond yang biasanya berada di pojok kanan atas tampilan game.

Langkah berikutnya adalah memilih jumlah diamond yang diinginkan untuk dibeli menggunakan pulsa Telkomsel. Karena metode pembayaran Google Play Store sudah diatur, pulsa kamu akan otomatis terpotong saat melakukan pembayaran di aplikasi.

Top up ML pulsa Telkomsel. (HiTekno)
Top up ML pulsa Telkomsel. (HiTekno)

 

Sebelum akhirnya proses pembayaran ini selesai, kamu perlu melakukan konfirmasi pembelian dengan kata sandi atau melakukan verifikasi sensor pemindai sidik jari jika diminta.

Itu tadi cara top up ML pulsa Telkomsel untuk bisa membeli item Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Kalau sudah mengetahui cara di atas, kamu dijamin dapat langsung membeli item menggunakan diamond yang ada dengan mudah dan praktis.

Terkait

Terkini