Games
Senin, 19 April 2021

Tempat Top Up ML Resmi, Ini Cara Mudahnya!

Deretan tempat top up ML ini menawarkan diamond Mobile Legends dengan harga bersaing.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)
Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)

Hitekno.com - Terdapat beberapa tempat top up ML resmi yang bisa dikunjungi oleh pemain Mobile Legends (ML). Cara top up diamond ML pada deretan situs rekomendasi di bawah juga cukup mudah.

Diamond sendiri merupakan sebuah mata uang dalam game Mobile Legends yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam aksesori. Beberapa hal yang dapat dibeli menggunakan diamond termasuk skin hero, hero, pengaktifan Starlight member, hingga mengikuti event khusus.

Skin Epic hingga Zodiac biasanya memerlukan modal diamond cukup tinggi. Sebelum melalukan top up ML, kalian disarankan mengetahui atau sudah mencatat ID masing-masing.

User ID dapat ditemukan pada menu "Profile". Kalian perlu melakukan klik pada avatar di sebelah kiri atas. User ID dan Zone ID ada pada bagian Profil tepat di bawah Setting. Terdapat lebih dari enam angka dan empat angka lain yang terdapat pada tanda kurung.

Berikut deretan tempat top up ML resmi:

1. Mobile Legends Store

Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)
Tempat top up ML lewat Mobile Legends Store. (HiTekno)

 

Setiap pemain dapat dengan mudah top ML melalui store yang ada di platform game Mobile Legends. Untuk melakukan top up, kalian bisa klik tombol plus "+" di dekat ikon diamond. Setelah itu pemain akan mendapati menu Top Up yang secara otomatis bakal muncul.

Di sini kalian bisa menemukan diamond dengan berbagai macam harga. Sebelas diamond dibanderol Rp 3 ribu, 500 diamond Rp 149 ribu, dan 5000 diamond mencapai Rp 1,5 juta. Pemain yang membeli diamond melalui store di Mobile Legends berhak mendapatkan bonus lima hingga seribu diamond tergantung nominal pembeliannya.

Klik berapa diamond yang akan kalian beli. Secara otomatis akan muncul metode pembayaran melalui Google Play. Kalian bisa membeli diamond menggunakan saldo Google Play, pemotongan pulsa lewat nomor yang terdaftar, ShopeePay, DOKU, kartu debit, hingga opsi untuk membayar melalui Alfamart atau Indomaret.

2. Tokopedia

Tempat top up ML lewat Tokopedia. (Tokopedia)
Tempat top up ML lewat Tokopedia. (Tokopedia)

 

Tokopedia merupakan salah satu tempat top up ML resmi sehingga sudah terjamin keamanannya. Kalian bisa mengakses ke halaman muka Tokopedia dan pilih menu Voucher Game Mobile Legends.

Fitur top up Mobile Legends di Tokopedia bisa dilakukan dalam berbagai macam pembayaran seperti kartu kredit, ATM Transfer, Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI dan melalui indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Pos Indonesia.

Setelah masuk ke menu Voucher Game Mobile Legends, segera isi User ID dan Server ID di bagian atas.

Pilih berapa Diamond yang akan dibeli dan klik Buy atau Beli. Harga diamond Mobile Legends di Tokopedia bervariasi dari 1o diamond (Rp 3300) hingga 4804 diamond (Rp 1.320.000).

3. Codashop

Tempat top up ML lewat Codashop. (Codashop.com)
Tempat top up ML lewat Codashop. (Codashop.com)


Situs Codashop terkenal menyediakan banyak voucher game termasuk Mobile Legends.

Codashop menyediakan lebih dari 10 nominal top up dari 3 diamond (Rp 1.650) hingga 4.830 diamond (Rp 1,25 juta hingga Rp 1,32 juta).

Untuk melakukan pembeliannya, maka kalian hanya perlu mengunjungi situs ini. Masukkan User ID dan Zone ID kemudian pilih nominal Top Up.

Langkah terakhir adalah mengisi email (opsional) dan metode pembayaran. Beli diamond lewat Codashop mempunyai berbagai opsi pembayaran melalui GoPay, ShopeePay, Dana, OVO, LinkAja, Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Bank Transfer, Indomaret, Alfamart, Kredivo, TrueMoney Indonesia, Kartu Kredit, dan Doku Wallet.

4. UniPin

Tempat top up ML lewat UniPin. (UniPin)
Tempat top up ML lewat UniPin. (UniPin)


Salah satu keuntungan top up ML melalui UniPin adalah pemain bisa membeli up to 6050 diamond.

Harganya bervariasi dari 3 diamond (Rp 1.500) hingga 6050 diamond (Rp 1,4 juta hingga Rp 1,5 juta).

Kalian bisa melakukan top up ML di UniPin dengan mengakses situs resminya lewat link ini. 

Caranya hampir sama seperti di atas yaitu masukkan User ID, ID Zone > Pilih Denominasi Diamond > Pilih Channel Pembayaran > Klik OK

Metode pembayaran top up ML di UniPin juga cukup banyak meliputi DANA, Go-Pay, Telkomsel, SAKUKU, DOKU WALLET, OVO, AkuLaku, Yap!, Danamon, Maybank BII, BNI, BCA, Permata, Mandiri, CIMB Clicks hingga Indomaret, Alfamart, pulsa dan kartu kredit.

Itulah tadi tempat top up ML resmi dengan banderol harga terjangkau, tertarik beli diamond wahai player Mobile Legends?

Terkait

Terkini