Games
Minggu, 18 April 2021

Genflix Aerowolf Gilas ONIC 2 vs 0, Kembalinya Sang "Giant Slayer"?

Bottle menjadi MVP pada dua game berturut-turut.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Genflix Aerowolf bisa menjelma menjadi kuda hitam baru di MPL Season 7. Dijuluki Giant Slayer atau Pembunuh Raksasa di musim lalu, tim berlogo serigala ini mampu memamerkan taring dan menggilas ONIC dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Sang Serigala ini mengaum begitu keras ketika mantan tim juara MPL Indonesia bertemu dengan mereka.

Tercatat, Aerowolf berhasil mengandaskan tim "mantan juara" MPL seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 6 di babak reguler.

Di musim ini (MPL Season 7), tepatnya pekan ketiga, mereka mengandaskan RRQ dengan skor 2 vs 1. Mereka kembali mengaum di pekan lalu saat mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 vs 0. Semakin memamerkan taring, Aerowolf menggilas ONIC Esports pada Day 1 Week 6 MPL Season 7 dengan poin perolehan penuh, 2 vs 0.

DNA dari "Giant Slayer" di musim lalu, sepertinya masih membekas pada skuad Aerowolf saat ini. Watt dkk mampu memberikan permainan ciamik dan dapat membalikkan keadaan meski harus tertekan di early-game.

Game pertama ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kekompakan dari Genflix Aerowolf benar-benar terlihat pada hari ini (02/04/2021). Jungler mereka, Bottle juga tampil trengginas sehingga mendapatkan MVP pada dua game berturut-turut.

Susunan roster dan hero dari Aerowolf di game pertama termasuk Bottle (Roger), Clay (Mathilda), Fredoqt (Rafaela), Rinazmi (Alice), dan Watt (Bane).

Sementara ONIC Esports memiliki formasi Butss (Alpha), CW (Pharsa), Drian (Angela), Kiboy (Jawhead), dan Sanz (Yi Sun Shin).

ONIC Esports tampil on-fire terlebih dahulu sehingga menguasai early-game. Di menit ke-7, Landak Kuning bahkan sempat memimpin dengan skor 11 vs 4.

Meski begitu, Aerowolf mulai membalikkan keadaan saat memasuki mid hingga late-game karena memimpin dalam jumlah Turret.

Game kedua ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Bottle berkontribusi dengan sebagian besar Kill sementara Clay dan Fredoqt juga tampil cukup baik saat memberikan back-up. Kontes di depan Lord jadi kerugian bagi Landak Kuning. Meski berhasil merebut Lord, mereka justru kehilangan empat hero di menit ke-14.

Memanfaatkan momentum one straight push dari Aerowolf membuat Watt dkk mengunci game kemenangan game pertama dengan skor 15 vs 15.

Game kedua menghasilkan pertarungan lebih intensi. ONIC unggul tipis 5 vs 4 di menit ke-5. Sang Serigala mulai membalikkan keadaan di menit ke-11.

Watt dengan hero Bane "magic-nya" kembali menghadirkan performa apik. Paduan dari Rinazmi dengan hero Chou dan Bottle dengan Claude-nya mampu membuat hero core ONIC kewalahan. Dibantu dengan Lord, Sang Serigala mengunci kemenangan game kedua dengan skor 12 vs 9.

Kemenangan Aerowolf 2 vs 0 membuat Watt dkk mengamankan diri di klasemen tengah. Kebangkitan sang "Giant Slayer" belum 100 persen mengingat masih perlu dibuktikan pada dua laga mendatang. Genflix Aerowolf akan bertemu dengan EVOS pada besok sore, dan menghadapi RRQ di pekan ketujuh MPL Season 7.

Terkait

Terkini