Games
Rabu, 21 April 2021

Lawan EVOS Legends Tanpa Retribution, Ini Penjelasan Aura Fire

Berdasarkan data klasemen sementara MPL Season 7, Aura Fire baru meraih kemenangan sebanyak dua game.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Roster Aura Fire MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Aura Fire MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Pada MPL Season 7 Week 5 lalu, Aura Fire menantang EVOS Legends dalam laga sengit. Game kedua match ini mencuri perhatian usai jungler Aura Fire tidak menggunakan spell Retribution. Menjawab berbagai pertanyaan, Aura Fire akhirnya buka suara.

Aura Fire memang tidak berada di posisi yang bagus di MPL Season 7 ini. Pasalnya, hingga Week 5, Kabuki dan kawan-kawan masih belum bisa berhasil membawa kemenangan untuk timnya.

Berdasarkan data klasemen sementara MPL Season 7, Aura Fire baru meraih kemenangan sebanyak dua game dari tiap match yang dimainkan. Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab hal ini, Aura Fire dirasa masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya.

Terbaru, dalam match melawan EVOS Legends di MPL Season 7 Week 5 lalu, Aura Fire mengejutkan banyak penonton usai jungler tim, Vanss di game kedua tidak menggunakan spell Retribution.

Pada game kedua, Aura Fire menunjuk Vanss sebagai jungler tim dengan menggunakan hero Brody. Padahal sebagai seorang jungler, spell Retribution adalah hal penting dan sangat dibutuhkan untuk menunjang performa tim.

Game kedua EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Mengenai hal ini, kapten tim Aura Fire, Godiva memberikan pernyataan resminya. Menurut Godiva, hal ini karena di game pertama, Variety mengambil role jungler, Pada game kedua, role tersebut diemban oleh Vanss.

Sedang asik membahas early game, Vanss justru belum sempat untuk mengganti spell yang ia gunakan. Alhasil, Aura Fire tampil tanpa spell Retribution saat melawan EVOS Legends.

''Game 2 Vanss jungler. Kita lagi bahas early game-nya, tapi spell si Vanss nggak sempet keganti, ya lagi apes aja'' ungkap Godiva.

Tampil tanpa menggunakan spell Retribution, Aura Fire harus menelan kekalahan atas EVOS Legends di MPL Season 7 Week 5 lalu. Godiva dan kawan-kawan kini harus berpuas di urutan ke-8 klasemen sementara.

Terkait

Terkini