Games
Senin, 12 April 2021

Digelar di Hanoi, Donkey Prediksi Roster Mobile Legends untuk SEA Games

Donkey mengungkap nama-nama pro player yang dapat dibilang sangat kuat dan pantas mengisi slot di Timnas Indonesia untuk Mobile Legends.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Donkey. (instagram/donkey_yurino)
Donkey. (instagram/donkey_yurino)

Hitekno.com - Mobile Legends dipastikan menjadi salah satu game yang akan ditandingkan dalam SEA Games 2021 di Hanoi. Dalam live streaming yang ia buat, Donkey mencoba memprediksi mengenai jajaran roster Mobile Legends untuk gelaran bergengsi ini.

Seperti yang diketahui, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki deretan tim kuat. Sebut saja, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego hingga ONIC yang hingga kini mempesona dengan performanya.

Pemilihan roster Mobile Legends Indonesia sebagai perwakilan di SEA Games 2021 memang tidak diketahui. Namun, mendekati gelaran ini, Donkey dalam live streaming yang ia buat, mencoba untuk menebak jajaran roster yang akan bertanding dan menjadi bagian Timnas.

Mengenai hal ini, Donkey mengungkap nama-nama pro player Indonesia yang dapat dibilang sangat kuat dan pantas mengisi slot di Timnas Indonesia untuk Mobile Legends.

Untuk role tank, Donkey menyebut nama LeoMurphy dari Alter Ego dan Rekt dari EVOS. Sedangkan role support akan diisi Udil dari Alter Ego, Luminaire dari EVOS Legends atau Vyn dari RRQ Hoshi.

Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)
Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)

 

Role offlaner bisa diemban oleh Antimage atau Clover dari EVOS Legends, R7 dari RRQ Hoshi atau Pai dan Ahmad dari Alter Ego serta Butsss dari ONIC. Deretan offlaner ini memang tengah begitu tangguh di pro scene saat ini.

Di sisi lain, role midlane akan diisi oleh Ferxic dari EVOS Legends, Sanz dari ONIC atau Celiboy dari Alter Ego. Donkey juga sangat menyayangkan absennya Xin dan Wannn yang ia prediksi bisa masuk dalam jajaran roster SEA Games ini.

Pemilihan jajaran roster menurut Donkey ini bukan hanya asal memilih. Pasalnya, deretan pro player di atas diketahui memiliki performa yang apik saat membela timnya masing-masing saat ini.

Sebelumnya, Donkey dan kawan-kawan menjadi bagian Timnas Indonesia untuk Mobile Legends dalam ajang SEA Games 2019 lalu. Sayangnya, tim ini masih belum berhasil membawa kemenangan pada Indonesia.

Terkait

Terkini