Games
Minggu, 18 April 2021

BAFTA Games Awards 2021, Hades Raih Penghargaan Game Terbaik

Hades bersaing ketat dengan The Last of Us Part II di BAFTA Games Awards 2021.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Hades. (Supergiant Games)
Hades. (Supergiant Games)

Hitekno.com - BAFTA Games Awards 2021 telah usai digelar dengan memberikan penghargaan kepada sederet game terbaik dalam berbagai kategori. Salah satu yang sukses besar dalam ajang ini adalah Hades.

Hades sukses mendapatkan sejumlah penghargaan di berbagai nominasi dalam ajang BAFTA Games Awards 2021 ini. Dan paling bergengsi, meraih Best Game alias Game terbaik.

Setidaknya, game besutan Supergiant Games ini memenangkan lima kategori. Yakni Best Game, Best Game Design, Best Narrative, Artistic Achievement, dan Performer in a Supporting Role.

Game lain yang cukup mencolok dalam penghargaan ini adalah Animal Crossing: New Horizons yang memenangkan dua kategori dan The Last of Us Part II memenangkan tiga kategori.

Tidak ketinggalan ada judul-judul ternama yang meramaikan BAFTA Games Awards 2021 seperti Ghost of Tsushima, Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Sackboy: A Big Adventure.

Hades. (Supergiant Games)
Hades. (Supergiant Games)

 

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar pemenang BAFTA Games Awards 2021

Itulah daftar pemenang BAFTA Games Awards 2021, terlihat Hades tidak saja mendominasi namun juga mendapatkan gelar game terbaik dalam ajang penghargaan ini.

Terkait

Terkini