Games
Rabu, 14 April 2021

Libas Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha Tuai Kemenangan di MPL Season 7

Dikenal sebagai kuda hitam dalam beberapa match terakhir, apakah Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dari Bigetron Alpha?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 7 Week 5 menjadi ajang pertemuan Bravo dari Genflix Aerowolf dengan sang mantan tim, Bigetron Alpha. Dikenal sebagai kuda hitam dalam beberapa match terakhir, apakah Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dari Bigetron Alpha?

Sebagai pembuka game pertama, Bigetron Alpha mengambil first pick dengan Renbo bersama Estes, Branz dengan Granger, Kyy dengan Hylos, Matt dengan Bane dan Rippo dengan Pacquito.

Genflix Aerowolf tampil tanpa Rinazmi, Clay mengandalkan Yve, Watt dengan Harith, Bravo dengan Uranuz, Fredoqt dengan Diggie dan Bottle dengan Yi Sun Shin.

Membawa META diggie feeder, Fredoqt dan Diggie berusaha keras mengganggu Branz sebagai jungler Bigetron Alpha. Sayangnya, strategi ini justru tidak berhasil, pasalnya Bigetron Alpha bermain apik dan menumbangkan masing-masing roster Genflix Aerowolf.

Hingga menit ke-4, Bigetron Alpha begitu perkasa dan unggul secara poin kill dengan 14-2 atas Genflix Aerowolf yang dibuat krepotan dengan strategi ini.

Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

Untuk lord yang pertama, usai menumbangkan satu demi satu roster Genflix Aerowolf, lord yang pertama menjadi milik Bigetron Alpha yang langsung mengunci kemenangan di game pertama atas Genflix Aerowolf.

Game kedua dibuka oleh Genflix Aerowolf yang mengambil first pick dengan Clay dan Lunox, Watt dan Change, Bravo dengan Alice, Fredoqt dengan Natalia dan Bottle dengan Hayabusa.

Di sisi lain, Bigetron Alpha membawa Renbo dengan Angela, Branz dengan Granger, Kyy dengan Mathilda, Matt dengan Bane dan Rippo dengan Uranuz.

Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

 

First blood dikantongi Bigetron Alpha dengan kematian mantan rekan satu tim yaitu Bravo di menit ke-3. Bermain apik dan menguasai tiap lane, Bigetron Alpha unggul poin kill dan turret hingga menit ke-8.

Hayabusa milik Bottle harus dibuat kerepotan usai buff miliknya menjadi bulan-bulanan Bigetron Alpha. Di menit ke-9, Bigetron Alpha harus kehilangan 3 roster andalannya, namun duet Branz dan Rippo sukses membalaskan kematian rekan timnya ke Genflix Aerowolf.

Bermodalkan lord yang pertama, Bigetron Alpha langsung mengklaim poin kemenangan di game kedua atas Genflix Aerowolf. Kemenangan Bigetron Alpha ini menutup match pertama MPL Season 7 Week 5 ini.

Terkait

Terkini