Games
Rabu, 21 April 2021

4 Berita Terkini: Libas Alter Ego, EVOS Lumat Genflix Aerowolf

EVOS Legends mengganas pekan ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Kejuaraan Esports Mobile Legends, MPL Season 7 telah memasuki pekan keempat. Dengan Menampilkan kedigdayaan EVOS Legends, usai melibas Alter Ego lanjut dengan lumat Genflix Aerowolf.

Alter Ego yang awalnya selalu menang sejak pekan perdana, akhirnya menelan kekalahan perdananya. Yakni dengan kegemilangan EVOS Legends yang tak disangka-sangka bisa mengalahkan pemimpin klasemen.

Kegemilangan tim Esports Mobile Legends ini tidak terhenti di sini, Antimage dkk langsung melibas habis Genflix Aerowolf di hari ketiga pekan keempat MPL Season 7.

EVOS Legends tanpa mengalahkan Genflix Aerowolf dengan kemenangan 2-1. Penampilan gemilang skuat macan putih ini menutup pekan dengan hasil yang memuaskan.

Kabar mengenai kekalahan perdana Alter Ego, disusul kegemilangan EVOS Legends melumat Genflix Aerowolf di pekan keempat MPL Season 7 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Minggu (21/3/2021).

1. Kekalahan Perdana Alter Ego, EVOS Legends Perkasa di MPL Season 7 Week 4

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Laga seru antara EVOS Legends dan Alter Ego menjadi penutup hari kedua MPL Season 7 Week 4 ini. Menjadi jawara klasemen sementara MPL Season 7, apakah EVOS Legends mampu menumbangkan Alter Ego?

Sang jawara klasemen, Alter Ego membawa LeoMurphy dengan Pacquito, Ahmad dengan Alice, Celiboy dengan Granger, Pai dengan Esmeralda dan Udil dengan Lunox.

Baca selengkapnya...

2. Kembali Ganas, EVOS Lumat Genflix Aerowolf 2 vs 1

Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Day 3 Week 4 MPL Season 7 dibuka dengan pertandingan Genflix Aerowolf vs EVOS Legends. Meneruskan laju kemenangan, EVOS Legends berhasil mengandaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1.

Hasil ini membuat EVOS kembali memamerkan taringnya di MPL Indonesia. Membawa performa kurang stabil pada dua pekan pertama, EVOS Legends kembali tampil ganas pada pekan ketiga dan keempat. Minggu lalu, EVOS Legends menggilas ONIC dan RRQ dengan skor 2 vs 0.

Baca selengkapnya...

3. Selamat! Samudra Raih Penghargaan Unity for Humanity Grant

Samudra, game buatan Indonesia yang raih Unity For Humanity Grant. (Khayalan Arts)
Samudra, game buatan Indonesia yang raih Unity For Humanity Grant. (Khayalan Arts)

 

Satu lagi game buatan Indonesia yang menorehkan prestasi di ajang Internasional. Yakni Samudara, yang sukses memenangkan penghargaan Unity for Humanity Grant 2020.

Khayalan Arts yang bertanggungjawab atas game Samudra ini juga sebagai pengembang game pertama dari Indonesia yang memenangkan penghargaan dari game engine ternama ini.

Baca selengkapnya...

4. Gaet Aktris Muda, Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

 

Game populer PUBG Mobile menghadirkan kejutan spesial untuk para komunitas dan penggemar di Indonesia. Kali ini PUBG MOBILE akan berkolaborasi dengan aktris muda berbakat dan juga model terkenal asal Indonesia, Pevita Pearce.

Menggaet Pevita sebagai Brand Ambassador, aktris cantik ini lewat sebuah video pada akun instagramnya, mengajak seluruh penggemar PUBG MOBILE dan fansnya, untuk bergabung di Festival Musik perayaan ulang tahun PUBG MOBILE ke-3, yang jatuh pada tanggal 21 Maret mendatang.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, kegemilangan EVOS Legends di pekan keempat MPL Season 7 dengan melibas Alter Ego dilanjut Genflix Aerowolf.

Terkait

Terkini