Games
Rabu, 21 April 2021

A3: Still Alive Hadirkan Vellangot Fortress, Battle Lintas Server

Vellangot Fortress, pertempuran pemain terbaik dan terkuat lintas server.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Update baru A3: Still Alive. (Netmarble)
Update baru A3: Still Alive. (Netmarble)

Hitekno.com - Netmarble kembali menghadirkan update baru untuk A3: Still Alive, game Dark Fantasy Open Field RPG. Yakni dengan hadirnya Vellangot Fortress, pertarungan antar pemain terbaik dan terkuat lintas server.

Dalam update ini memperkenalkan konten battle server gabungan baru, 3 Legend Soul Linker, Transcend Shu, dan Equipment Dungeon yang damai tanpa Player Kill, serta sejumlah event dalam game untuk dinikmati dan diselesaikan oleh para Petualang.

Battle lintas server Vellangot Fortress mulai dibuka untuk para pemain setiap Kamis. Dua dari server A3: Still Alive akan bersaing melawan satu sama lain, dengan 8 Guild teratas dari masing-masing server bertarung memperebutkan kemenangan.

Dengan kapasitas maksimum 800 pemain yang dapat bergabung dalam battle, setiap pemain di server pemenang akan menerima reward spesial serta World Buff meski mereka tidak berpartisipasi dalam battle server.

Equipment Dungeon baru Somius of Peace yang kompatibel dengan fitur Auto-Battle Mode Alive juga telah ditambahkan untuk pemain yang ingin mengamankan item berlevel tinggi di lingkungan yang ditingkatkan. Untuk memasuki Equipment Dungeon tersebut, pemain dapat menggunakan hingga 5 tiket per hari yang bisa dikumpulkan setiap jam atau dibeli dengan Gold.

Update baru A3: Still Alive. (Netmarble)
Update baru A3: Still Alive. (Netmarble)

 

Berikut adalah event dalam game dan penambahan lainnya yang hadir dalam A3: Still Alive:

 

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: Still Alive menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE).

A3: Still Alive ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Itulah update baru yang dihadirkan Netmarble pada A3: Still Alive, yakni Vellangot Fortress, pertarungan antar pemain terbaik dan terkuat lintas server.

Terkait

Terkini