Games
Senin, 12 April 2021

EVOS Siap Hadapi Alter Ego di MPL Season 7, Antimage: Gue Bantai Udil Guys

Tanpa rasa takut saat menantang Alter Ego yang kini tengah begitu buas di land of dawn, Antimage mengaku ingin membantai Udil nantinya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Udil dan Antimage saat masih berseragam ONIC. (instagram/onic.psychoo)
Udil dan Antimage saat masih berseragam ONIC. (instagram/onic.psychoo)

Hitekno.com - Di hari kedua MPL Season 7 Week 4, EVOS Legends akan dihadapkan dengan Alter Ego yang saat ini nyaman di posisi puncak klasemen. Jelang laga panas ini, Antimage menyampaikan keinginan besarnya untuk berjumpa dengan mantan rekan satu tim, Udil.

Laga panas antara EVOS Legends dan Alter Ego ini akan menjadi ajang reuni antara Antimage dan Udil yang sebelumnya sama-sama pernah membela ONIC di beberapa season MPL.

Baru-baru ini, menjelang pertemuan panas tersebut, melalui live streaming yang ia buat di Nimo TV, Antimage menjanjikan laga panas antar EVOS Legends dan Alter Ego nantinya.

Tanpa rasa takut saat menantang Alter Ego yang kini tengah begitu buas di land of dawn, Antimage mengaku ingin membantai Udil nantinya. Lebih lanjut, diakui olehnya, dirinya hanya memikirkan soal Udil yang kemungkinan akan menjadi targetnya.

"Lawan Alter Ego ketemu Udil, gue bantai Udil guys ya. Di otak gue cuma Udil" ungkap pro player dengan role offlaner ini.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Wajar saja jika Antimage begitu percaya diri dalam laga kontra Alter Ego ini. Pasalnya, dengan kedatangan Ferxic dari MDL, EVOS Legends sedang begitu tangguh dan sulit dikalahkan dalam beberapa match terakhir ini.

Tim macan putih ini bahkan berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dalam laga El Clasico. Alhasil, RRQ Hoshi harus berpuas diri di klasemen bawah MPL Season 7 dan terancam tidak dapat melaju ke babak play off.

Di sisi lain, Alter Ego sedang begitu on-fire dan belum terkalahkan sama sekali di MPL Season 7 ini. Udil, Celiboy, Ahmad, Pai dan LeoMurphy mampu meraih poin sempurna tanpa kalah dalam berbagai match yang dilakukan.

Sebagai catatan, Antimage pernah menyampaikan keinginan untuk membantai Udil dan Alter Ego saat masih berada di ONIC. Usai pindah ke EVOS Legends, apakah Antimage mampu memenuhi harapannya ini?

Terkait

Terkini