Games
Minggu, 18 April 2021

Komentari Performa Skylar di RRQ Hoshi, Udil: Dia Belum Nemu Chemistry

Sempat disebut sebagai senjata rahasia RRQ Hoshi, performa Skylar jelas saja menjadi sorotan banyak orang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)
RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mendapat promosi untuk membela RRQ Hoshi di MPL Season 7, performa Skylar mendapat sorotan besar dari penggemar hingga sesama pro player. Dirasa belum menemukan chemistry dengan tim juara MPL Season 6 ini, Skylar menerima sejumlah kritikan terkait performanya.

Sebelum akhirnya bergabung dengan RRQ Hoshi, Skylar telah lebih dulu memperkuat RRQ Sena di laga MDL. Absennya Xin dari tim rupanya membuat Sang Raja perlu berbenah hingga mendatangkan Skylar.

Mengemban tugas sebagai jungler dan sidelaner, performa Skylar justru banjir kritikan pedas usai gagal membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di beberapa laganya.

Dalam beberapa match RRQ Hoshi di MPL Season 7, Skylar dibuat kelabakan hingga kemudian harus kalah lane dan rotasi jika dibandingkan dengan tim lawan.

Sempat disebut sebagai senjata rahasia RRQ Hoshi, performa Skylar jelas saja menjadi sorotan banyak orang. Terbaru, dalam podcastdi Nimo TV, Emperor dan Udil memberikan komentarnya terkait permainan pemain asal Sulawesi ini.

Udil ONIC. (youtube/Jonathan Liandi)
Alter Ego Udil dan Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Menurut Emperor, Skylar mungkin masih belum cocok dengan komposisi RRQ Hoshi. Lebih lanjut menurut pro player dengan nama asli Jonathan Liandi ini, Skylar justru kurang cocok saat mengemban tugas sebagai sidelaner.

"Mungkin dia belum ketemu aja sih sama komposisi RRQ sekarang. Tapi kayaknya dia kurang cocok di side kalau menurut gua," ungkap Emperor.

Tidak jauh berbeda dengan Emperor, menurut Udil, chemistry antara Skylar dan pemain RRQ Hoshi masih belum terbentuk. Hal ini yang lalu membuat kehadiran Skylar masih belum berpengaruh pada kesuksesan tim.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

"Kalau menurut gua emang masih belum nemu chemistry sama RRQ-nya," jelas Udil.

Rasanya wajar jika Skylar belum mampu memberikan kemenangan untuk RRQ Hoshi. Pasalnya, tiba-tiba bergabung dengan pemenang MPL Season 6, jelas saja memberikan tekanan tersendiri untuk pemain muda tersebut.

Terkait

Terkini