Games
Minggu, 18 April 2021

MVP Babak Reguler MPL Season 7, Celiboy Pepet Branz

Poin perolehan Celiboy melesat setelah dinobatkan sebagai MVP of The Week pada pekan ketiga.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)
Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

Hitekno.com - MPL Season 7 babak reguler telah memasuki pekan ketiga. Berikut ini kami bagikan MVP Regular Season Leaderboard di mana pemain Bigetron, Branz, masih memimpin.

Pengguna hero core di BTR itu masih memimpin dengan perolehan 30 poin. Branz memimpin setelah meraih 3x Daily MVP dari beberapa match yang dilewati Bigetron Alpha.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan. Untuk saat ini, Branz masih memimpin dengan perolehan 30 poin. Meski begitu, Branz ditempel ketat oleh pemain Alter Ego, Celiboy.

Pemain yang dijuluki The Miracle Boy itu melesat dari pekan sebelumnya dan memperoleh 25 poin. Pada minggu lalu, Celiboy bahkan tak ada di dalam daftar MVP Regular Season Leaderboard.

MVP Regular Season Leaderboard hingga pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)
MVP Regular Season Leaderboard hingga pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Jungler dari Alter Ego itu melesat setelah mendapatkan 1x Daily MVP dan MVP of The Week pada pekan ketiga.

Celiboy memang tampil menawan saat Alter Ego menggilas Aura Fire dan Bigetron Apha dengan skor 2 vs 0 minggu ini. Performa Celiboy, berbanding lurus dengan perolehan poin Alter Ego di klasemen sementara MPL Season 7.

Sejauh ini, Alter Ego mencetak lima kemenangan beruntun dan memperoleh skor sempurna 10 poin sehingga menjadi pemuncak klasemen.

Celiboy tampil ganas saat melawan BTR di mana ia menyumbangkan 8 Kill dan 2 Assist menggunakan hero Claude ketika Alter Ego mengandaskan Robot Merah dengan skor 13 vs 13.

Celiboy jadi MVP of The Week pada pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)
Celiboy jadi MVP of The Week pada pekan ketiga. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Posisi kedua MVP Regular Season Leaderboard juga diraih oleh pemain Geek Fam Babywww.

Ia tak beranjak dan masih menempati posisi sama di minggu lalu. Peringkat ketiga dan keempat ditempati LeoMurphy dan Udil dengan skor masing-masing 20 dan 15 poin.

Sementara di posisi kelima dengan nilai 10 poin dihuni oleh Wizz, Butsss, Wann, Pai, Sanz, Drian, Frzz, R7, Caesius, Antimage, Luminaire, Fredoqt, dan Rinazmi.

Jika dilihat pada daftar leaderboard, pemain yang mendominasi justru dari Alter Ego. Cukup menarik apakah Celiboy dkk akan tampil apik atau tidak di pekan keempat. Minggu depan, Alter Ego akan berjumpa EVOS dan ONIC sehingga diharapkan memberikan atmosfer pertandingan yang sengit.

Terkait

Terkini