Games
Minggu, 18 April 2021

Laga Perdana El Clasico, EVOS Legends Raih Poin Sempurna Atas RRQ Hoshi

Berlangsung super sengit, siapakah yang akan memenangkan laga El Clasico ini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Perjumpaan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 7 akhirnya terjadi pada hari ini, Sabtu (13/3/2021). Berlangsung super sengit, siapakah yang akan memenangkan laga El Clasico ini?

Sama-sama membawa roster anyar yang naik dari MDL ke MPL, perjumpaan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends jelas sangan dinantikan. Apalagi, ini merupakan laga perdana El Clasico tanpa pentolan RRQ Hoshi yaitu Lemon.

RRQ Hoshi mengambil first pick dengan Vyn dan Yve, Skylar dengan Esmeralda, Albert dengan Yi Sun Shin, R7 dengan Chou dan Psychoo dengan Benedetta.

Melaju tanpa Wannn, EVOS Legends datang dengan Clover dan Wanwan, Rekt dengan Valir, Luminaire dengan Silvanna, Ferxic dengan Claude dan Antimage dengan Uranuz.

Membuka game pertama, Psychoo mengamankan first blood dengan tumbangnya Rekt. Berbeda dari laga sebelumnya, Ferxic justru tidak bisa farming karena diganggu oleh dua pentolan RRQ Hoshi yaitu Skylar dan Psychoo.

Game pertama RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (youtube/MPL Indonesia)

 

Sama-sama agresif, dua tim justru memiliki jumlah poin kill yang sama hingga menit ke-7. EVOS Legends lalu membalikan keadaan usai mengamankan turtle yang pertama.

Usai satu demi satu roster RRQ Hoshi terculik, EVOS Legends berhasil mencetak poin dan langsung mengancam base utama. Menyelesaikan game dengan cepat, EVOS Legends lalu melakukan wiped out dan mengklaim kemenangan di game pertama atas RRQ Hoshi.

Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends mengambil first pick dengan Luminaire bersama Mathilda, Antimage dengan Chou, Clover dengan Esmeralda, Ferxic dengan Yi Sun Shin dan Rekt dengan Angela.

Menantang tim lawan, RRQ Hoshi turun dengan Vyn bersama Lunox, Albert dengan Harley, Skylar dengan Wanwan, Psychoo dengan Pacquito dan R7 dengan Baxia.

Game kedua RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (youtube/MPL Indonesia)

 

Sebagai first blood, Harley milik Albert berhasil menumbangkan Mathilda milik Luminaire. Membuka game kedua, RRQ Hoshi bermain agresif dengan merepotkan Ferxic yang harus tumbang berkali-kali.

Hingga menit ke-9, EVOS Legends membalikan keadaan hingga menekan RRQ Hoshi sebagai lawan abadinya. Tepat di menit ke-10, base utama RRQ Hoshi sudah langsung terancam.

Tumbangnya R7 membuat EVOS Legends mengambil kesempatan tersebut untuk menyerang base utama. Usai Ferxic meraih Maniac, wiped out langsung dikantongi EVOS Legends. Kemenangan di game kedua lalu dikantongi tim macan putih.

Sebagai pertemuan perdananya dengan RRQ Hoshi dalam laga El Clasico, EVOS Legends menunjukan permainan apik hingga kemudian berhasil meraih poin sempurna di MPL Season 7 Week 3 ini.

Terkait

Terkini