Games
Senin, 12 April 2021

4 Berita Terkini: ONIC Sanz Ingin Lawan BTR, Build Item Johnson AE Ahmad

Kenapa ONIC Sanz menggebu-gebu ingin lawan BTR?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 terus memanas. Bagaimana harapan ONIC Sanz ketka berhadapan dengan Bigetron Alpha (BTR) dalam kelanjutan MPL Season 7 selanjutnya layak disimak.

Pro player Mobile Legends ini menyampaikan kalau dirinya menggebu-gebu untuk bisa menghadapi BTR. Bahkan ONIC Sanz berkeinginan untuk membanti tim Esports yang khas dengan warna merah ini.

Di lain sisi, menarik juga menyimak bagaimana Ahmad Alter Ego yang sukses membuat comeback menggunakan Johnson. Dengan hero Mobile Legends satu ini, menjadi kunci dari kesuksesannya saat menghadapi Genflix Aerowolf.

Ahmad Alter Ego ternyata punya rahasia sendiri dalam membangun build item dari Johnson sehingga bisa membuat kejutan. Bagaimana ia melakukannya? Layak untuk disimak para penggemar dan pemain Mobile Legends.

Kabar mengenai ungkapan ONIC Sanz yang menggebu-gebu ingin lawan Bigetron Alpha dan bagaimana build item Johnson ala Ahmad Alter Ego dalam MPL Season 7 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan ada empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, Selasa (9/3/2021).

1. Pernah Main Bareng, ONIC Sanz Ungkap Harapan Lawan BTR di MPL Season 7

ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)
ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Usai membantai RRQ Hoshi di hari kedua MPL Season 7 Week 2 lalu, pentolan ONIC, Sanz muncul di MPL Quickie. Menjawab sejumlah pertanyaan, Sanz menyampaikan keinginan untuk bisa melawan Bigetron Alpha di laga MPL Season 7 mendatang.

Sebagai perwakilan ONIC, Sanz duduk bersama Clara Mongstar dan Momo Chan dalam MPL Quickie. Saat ditanya mengenai perasaan Sanz usai membantai RRQ Hoshi, pro player ini mengaku masih menantikan deretan roster utama dari tim Sang Raja.

Baca selengkapnya...

2. Jadi Kunci Comeback, Ini Build Item Johnson ala AE Ahmad

Hero Johnson. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Johnson. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Alter Ego melanjutkan tren positif mereka saat melumat Genflix Aerowolf di Day 1 Week 2 MPL Season 7 dengan skor 2 vs 0. Aksi Ahmad mencuri perhatian kala ia memakai hero Johnson di game kedua.

Tak kaleng-kaleng, hero Johnson dari Ahmad justru bisa menciptakan momen dan membalikkan keadaan. Genflix Aerowolf sempat terus menekan sehingga unggul 20 vs 11 di menit ke-9.

Baca selengkapnya...

3. Kalahkan EVOS, Geek Fam Frzz: Harusnya 2 vs 0 Sih

Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

 

Geek Fam tampil ciamik di pekan kedua MPL Season 7 sehingga mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Cukup percaya diri, pemain Geek Fam bahkan menyatakan mereka sebenarnya bisa mengalahkan EVOS dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Geek Fam berhasil mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Baca selengkapnya...

4. Geek Fam Tampil Ciamik, RenV Optimis Tembus Tiga Besar

Geek Fam RenV. (YouTube/ MPL Indonesia)
Geek Fam RenV. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Penampilan Geek Fam di pekan kedua MPL Season 7 patut diacungi jempol oleh penggemar eSports Mobile Legends. Hasil yang menggembirakan di pekan kedua membuat para pemain Geek Fam menyatakan keoptimisannya.

Sebelumnya, pemain Geek Fam, Firza “Frzz” Pahlevi menyatakan bahwa mereka cukup percaya diri untuk menembus play-off musim ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, dari keinginan ONIC Sanz melawan Bigetron Alpha atau BTR juga dengan Build Item Johnson Ahmad Alter Ego.

Terkait

Terkini