Games
Senin, 12 April 2021

Kalahkan EVOS, Geek Fam Frzz: Harusnya 2 vs 0 Sih

Wah, para pemain Geek Fam kini sudah mulai PD!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Geek Fam tampil ciamik di pekan kedua MPL Season 7 sehingga mereka tak bisa dipandang sebelah mata. Cukup percaya diri, pemain Geek Fam bahkan menyatakan mereka sebenarnya bisa mengalahkan EVOS dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Geek Fam berhasil mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1.

Hasil tersebut cukup mentereng mengingat mereka mengalahkan EVOS yang notabene peraih M1 World Championship peraih juara MPL Indonesia Season 4.

Sementara Geek Fam sendiri lebih dikenal sebagai tim yang kerap menghuni peringkat bawah klasemen. Tak seperti itu, sejak MPL Invitational kemarin, kebangkitan Geek Fam sudah tercium oleh banyak pihak.

Mereka memang kalah di dua pertandingan pertama MPL Season 7 saat melawan RRQ dan Alter Ego skor masing-masing 1 vs 2 dan 0 vs 2. Namun saat itu mereka bisa menghasilkan perlawanan sengit dan cukup alot sehingga menyulitkan kedua tim favorit tersebut.

Geek Fam Frzz (Instagram/ firzaphlv_)
Geek Fam Frzz (Instagram/ firzaphlv_)

 

Hasil berbanding 180 derajat, Geek Fam berhasil menunjukkan kualitasnya saat memasuki pekan kedua MPL Season 7. Mereka mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0.

Saat melawan EVOS, Geek Fam kalah terlebih dahulu di game pertama dengan skor 6 vs 15. Namun Geek Fam berhasil membalikkan keadaan di game kedua dan game ketiga dengan skor masing-masing 17 vs 5 dan 16 vs 5.

Ketika MPL Quickie di Week 2 Day 2, Firza “Frzz” Pahlevi menyampaikan kepercayaan dirinya terkait skuad Geek Fam musim ini. Ia bahkan menyebutkan kemenangan seharusnya bisa 2 vs 0 mengingat mereka melakukan blunder.

Game ketiga EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

"Expect harusnya 2 vs 0 sih (saat lawan EVOS). Karena dari hasil Week pertama kita ngelihatnya kayak kalah-kalah, blunder dikit aja yang bikin kalahnya. Jadi kita harus PD (percaya diri) di Week kedua," kata pemain Geek Fam, Frzz.

Ia juga cukup percaya diri ketika ditanyakan oleh Clara Mongstar mengenai peluang mereka ke play-off. "Pengen banget sih ke play-off. Kita PD (percaya diri)," kata Frzz menambahkan.

Setelah ini, Geek Fam akan bertanding melawan ONIC Esports di Week 3 mendatang. Jika mengulangi performa mereka seperti pekan kedua, bukan tidak mungkin Geek Fam bisa masuk dalam jajaran tim peringkat atas di MPL Season 7.

Terkait

Terkini