Games
Senin, 12 April 2021

Klasemen MPL Season 7 Week 2, Alter Ego Semakin Kokoh di Puncak

Peringkat teratas klasemen MPL Season 7 dihuni Alter Ego, ONIC dan Bigetron.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Week 2 MPL Season 7 menghadirkan beberapa laga eSports Mobile Legends yang menarik untuk ditonton. Klasemen MPL Season 7 pada pekan kedua menempatkan Alter Ego yang kokoh di puncak dan ONIC menempel ketat di posisi kedua.

Selama tiga pertandingan, Alter Ego berhasil memenangkan laga secara berturut-turut dengan perolehan poin penuh.

Di pekan sebelumnya, Alter Ego berhasil menggilas RRQ dan Geek Fam dengan skor 2 vs 0. Selanjutnya, Celiboy dkk melanjutkan tren positif saat mengandaskan Genflix Aerowolf di pekan kedua dengan skor yang sama.

Hasil ini membuat Alter Ego meraih +6 poin dan semakin kokoh di peringkat pertama. ONIC melesat di posisi kedua dengan perolehan +5 poin. Landak Kuning berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu Aura Fire dengan skor 2 vs 0.

Tak hanya itu, laga sengit Royale Derby melawan RRQ juga dimenangkan ONIC dengan skor yang sama. Bigetron yang pekan kemarin menduduki posisi kedua harus lengser ke peringkat ketiga.

Hasil pertandingan Week 2 babak reguler MPL Season 7. (MPL Indonesia)
Hasil pertandingan Week 2 babak reguler MPL Season 7. (MPL Indonesia)

 

Pada pekan kedua, BTR memang menang 2 vs 1 atau Aura Fire. Namun Sang Robot justru digilas oleh RRQ dengan skor 0 vs 2.

Hasil tersebut membuat Bigetron Alpha harus puas di posisi ketiga dengan skor +1 poin. Pekan kedua menjadi pembuktian bagi Geek Fam.

Terseok-seok dan gagal masuk play-off musim lalu, Geek Fam berhasil membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang patut dipandang sebelah mata musim ini. Mereka memang kalah dua kali saat melawan tim besar seperti RRQ dan Alter Ego di pekan pertama.

Namun saat itu Geek Fam berhasil menyulitkan kedua tim tersebut meski akhirnya harus menelan kekalahan.

Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pada pekan kedua, Geek Fam membuktikan kualitasnya setelah mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1. Berada di peringkat kedelapan pada pekan lalu, kini Geek Fam melesat ke posisi empat dengan perolehan 0 poin.

Sang juara bertahan, RRQ Hoshi justru masih "belum panas" dan menghuni peringkat kelima.

Mereka menelan kekalahan 0 vs 2 atas ONIC dan mampu membalikkan keadaan saat mengandaskan BTR dengan skor 2 vs 0.

Hanya memenangkan dua dari empat pertandingan, Sang Raja baru memperoleh -1 poin. Senasib dengan RRQ, EVOS juga belum memiliki momentum saat mengawali MPL Season 7.

Mereka baru menang sekali dalam tiga pertandingan pertamanya. Macan Putih harus bersabar di posisi tiga terbawah bersama Aura Fire dan Genflix Aerowolf. Itulah tadi klasemen MPL Season 7 pada pekan kedua, mana tim eSports favorit kalian?

Terkait

Terkini