Games
Minggu, 11 April 2021

Kode Redeem ML Terbaru 7 Maret 2021, Lengkap Cara Klaimnya

Jangan sampai lewatkan kode redeem ML terbaru ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Mobile Legends. (Moonton)
Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Mobile Legends atau ML telah merilis kode redeem terbaru yang bisa segera diklaim. Yakni pada hari ini, Minggu, 7 Maret 2021, jangan lewatkan kode redeem ML terbaru yang dibagikan kali ini.

Tentu saja, kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para player Mobile Legends. Terlebih beragam hadiah menarik bisa didapatkan dengan menukarkan kode redeem Mobile Legends tersebut.

Bagi kalian para pemain Mobile Legends, jangan sampai ketinggalan untuk menukar kode redeem ML terbaru tanggal 7 Maret 2021 berikut ini:

 

Moonton, sebagai developer dari game permainan strategi seru dan kerjasama tim ini terus berupaya memberikan kode redeem kepada para players Mobil Legends supaya mereka dapat menikmati reward atau hadiah sehingga semakin bersemangat dalam bermain.

Tak tanggung-tanggung, apabila berhasil mengklaim kode redeem Mobile Legends, players memiliki kesempatan untuk mendapat double gold, fragment, free skin, double EXP dan masih banyak lagi. Tentu saja itu semua dapat diperoleh secara gratis.

ML saat ini memang menjadi salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang tengah digandrungi masyarakat. Mulai dari anak-anak, pekerja bahkan kalangan selebritis.

Mobile Legends. (Moonton)
Mobile Legends. (Moonton)

 

Banyaknya pilihan hero serta permainan yang mudah dipahami menjadi alasan utama mengapa ML ramai dimainkan. Oleh karena itu, tak sedikit dari para player yang berusaha mencari hadiah in-game yang bisa didapat secara cuma-cuma untuk memaksimalkan jalannya permainan.

Cara klaim kode redeem ML terbaru 7 Maret 2021:

  1. Kunjungi situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Input salah satu kode redeem ML di atas pada kolom “Redemption Code”.
  3. Masukkan ID user game Mobile Legends dan kode verifikasi.
  4. Bila sudah menginput semua data yang diperlukan, klik “redeem” untuk memproses.
  5. Sampai akan muncul tulisan “SUCCESS”, yang artinya kalian sudah memasukan info dengan benar dan kuota masih tersedia.\
  6. Login ke dalam akun Mobile Legends yang sudah di-bind.
  7. Hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail].

Kode redeem ini merupakan kode yang dikeluarkan secara berkala oleh developer Mobile Legends, Moonton.

Namun sayangnya beberapa kode redeem memiliki batas klaim dari pengguna. Oleh karena itu siapa yang paling cepat menggunakan kode redeem adalah mereka yang akan mendapat hadiahnya.

Jadi, jika saat proses klaim terjadi kendala, kemungkinan besar kode redeem sudah tidak valid. Itulah beberapa kode redeem ML terbaru 7 Maret 2021.

Player Mobile Legends jangan sampai lewatkan beragam hadiah dari kode redeem ML terbaru ini. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri).

Terkait

Terkini