Games
Minggu, 18 April 2021

Tarik Demo dari Steam, Spesifikasi PC Parakacuk Dijanjikan Lebih Ringan

Spesifikasi PC Parakacuk kini makin ringan?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)
Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Hitekno.com - Setelah meluncurkan demo Parakacuk, Gamecom Team sebagai pengembang mendapatkan banyak keluhan. Tidak hanya soal mekanik dan persoalan bug, namun juga spesifikasi PC Parakacuk yang dianggap cukup berat.

Terlebih untuk kualitas grafis yang ditawarkan, game buatan Indonesia ini awalnya dianggap terlalu berat dalam spesifikasi PC. Terlebih kartu grafis yang membutuhkan setidaknya GeForce GTX 1060.

Mendengar keluhan gamer yang menjajal demo Parakacuk, Gamecom Team selaku pengembang menjanjikan banyak perbaikan. Termasuk spesifikasi PC Parakacuk yang nantinya akan lebih rendah lagi.

Melalui postingan di akun sosial media, pengembang game buatan Indonesia ini membagikan spesifikasi PC Parakacuk untuk versi rilisnya mendatang. Bisa terlihat memang lebih rendah untuk minimum-nya.

Meski lebih rendah lagi terutama untuk kartu grafis, game PC ini tetap membutuhkan setidaknya RAM 8 GB. Dan setidaknya butuh free space sampai 25 GB untuk penyimpanan game buatan Indonesiia ini.

Spesifikasi PC Parakacuk. (Gamecom Team)
Spesifikasi PC Parakacuk. (Gamecom Team)

 

Selain itu, Gamecom Team merekomendasikan unutk memainkan game PC ini dengan RAM 16 GB, prosesor Intel Core i7 4790 atau AMD Ryzen 5 1600. Untuk kartu grafis disarankan GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R9 270X.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi PC Parakacuk yang baru.

 

Penggalangan dana untuk Parakacuk. (Gamecom Team)
Penggalangan dana untuk Parakacuk. (Gamecom Team)

 

Gamecom Team sendiri telah menarik demo Parakacuk dari Steam untuk menghindari kesalahpahaman. Karena dalam versi tersebut memang masih memakai spesifikasi sebelumnya lebih tinggi dari versi rilis nanti.

Selain itu, pengembang game buatan Indonesia ini juga membuka halaman penggalangan dana di Trakteer. Kamu bisa mendukung pengembangan game PC Parakacuk dengan memberikan donasi melalui LINK INI.

Itulah spesifikasi PC Parakacuk yang dijanjikan lebih ringan dari versi demo. Gamecom Team masih menjadwalkan peluncuran versi final game PC ini di Steam pada 29 Oktober 2021 mendatang.

Terkait

Terkini