Games
Sabtu, 24 April 2021

Wann dan LJ Tak Main, Pelatih EVOS Beberkan Alasannya

LJ yang datang sebagai roster baru, tak dimainkan dalam dua pekan terakhir.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)
LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

Hitekno.com - EVOS Legends belum banyak mengumpulkan poin dalam dua pekan berlalunya MPL Season 7 babak reguler. Tentu banyak fans menanyakan absennya Wann dan LJ saat mereka kandas di tangan Geek Fam pada Day 2 Week 2 MPL Indonesia Season 7.

Dalam tiga pertandingan terakhir, EVOS hanya memenangi satu laga saja, tepatnya saat melawan Aura Fire.

Macan Putih kandas di tangan Bigetron Alpha dan juga Geek Fam dengan skor 1 vs 2. Wann sendiri pernah tampil pada pekan pertama namun tak ada dalam formasi saat melawan Geek Fam. Roster dari EVOS saat melawan Geek Fam sendiri terdiri atas Antimage, Clover, Darkness, Luminaire, dan Rekt.

Bjorn "Zeys" Ong selaku Head Coach MLBB EVOS Esports memberikan beberapa alasan mengenai tak bermainnya LJ dan Wann.

Fans sendiri menaruh harapan tinggi setelah Macan Putih melakukan transfer besar-besaran memasuki MPL Season 7. Datangnya LJ sebagai user Tank dari RRQ tentunya dapat meningkatkan kekuatan EVOS Legends di musim ini.

Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram/ z3zeys)
Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram/ z3zeys)

 

EVOS Zeys rupanya tak ingin ada beberapa spekulasi liar terkait dengan absennya kedua roster tersebut. Pada pernyataan pertama, sang pelatih menuturkan bahwa LJ masih dalam tahap pemulihan kesehatan sehingga mereka memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam formasi saat melawan Geek Fam.

Ia menjawab alasan mengenai LJ yang tidak main dalam dua pekan terakhir.

Pernyataan EVOS Zeys. (Instagram/ z3zeys)
Pernyataan EVOS Zeys. (Instagram/ z3zeys)

 

"Oke, LJ adalah 1 dari 3 orang di divisi Legends yang terinfeksi Covid-19 beberapa waktu kemarin. Untuk sekarang, LJ sudah sehat, sudah negatif alhamdulillah. Tapi masih dalam fase recovery dan masih butuh istirahat. Jadi kita putuskan untuk tidak memainkan dia karena latihan butuh fokus ekstra dan pasti berefek pada kesehatannya. Saya janji LJ akan main dalam waktu dekat setelah pulih total," kata EVOS Zeys pada Instagram Story miliknya.

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

 

Terkait absennya Wann, sang pelatih menuturkan bahwa ia menghormati keputusan Wann untuk rehat sejenak dan balik ke Pontianak.

"Wann balik ke Pontianak adalah keputusan dia pribadi untuk rehat sejenak dari pro scene. Dan kita selaku management respect keputusan Wann tersebut," kata EVOS Zeys menambahkan.

Perlu diketahui EVOS Legends akan menghadapi dua big match pada pekan ketiga MPL Season 7 babak reguler. Macan Putih akan berhadapan dengan ONIC pada Jumat (12/03/2021) dan RRQ Hoshi di hari Sabtu (13/03/2021).

Terkait

Terkini