Games
Kamis, 22 April 2021

Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 7, Geek Fam Bantai EVOS Legends

Belum menuai kemenangan sama sekali, apakah Geek Fam mampu menumbangkan EVOS Legends?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Match kedua di hari kedua MPL Season 7 Week 2 menjadi ajang adu EVOS Legends dan Geek Fam. Belum menuai kemenangan sama sekali, apakah Geek Fam mampu menumbangkan EVOS Legends?

Masih tanpa LJ, EVOS Legends turun dengan membawa Luminaire bersama Selena, Clover dengan Hayabusa, Rekt dengan Claude, Darkness dengan Akai dan Antimage dengan Chou.

Sebagai penantang tim macan putih, Geek Fam turun bersama Renv dengan Benedetaa, Zunz dengan Tigreal, Babywww dengan Yi Sun Shin, Frzz dengan Harith dan Adam dan Wanwan.

Pertempuran antara dua role support, Luminaire dan Frzz berlangsung alot. Namun, Frzz harus mengakui ketangguhan Luminaire bersama Selena hingga harus tumbang menjadi first blood.

Bermain apik, Rekt menguasai dua land hingga membuat Antimage begitu fokus untuk push turret. Di sisi lain, permainan apik dari Luminaire membuat Selena menjadi salah satu hero yang merepotkan untuk Geek Fam.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

 

Tidak berlangsung lama, dengan lord pertama yang didapatkan, EVOS Legends langsung mengancam base utama Geek Fam. Kemenangan di game pertama dikantongi Rekt dan kawan-kawan.

Membuka game kedua, Geek Fam mengambil first blood bersama Zunz dengan Silvanna, Babywww dengan Harley, Frzz dengan Mathilda, Adam dengan Wanwan dan Renv dengan Uranuz.

EVOS Legends yang menang di game pertama turun dengan Luminaire bersama Kagura, Clover dengan Yi Sun Shin, Antimage dengan Esmeralda, Rekt dengan Zhask serta Darkness dan Akai.

Sibuk farming di early game, EVOS Legends memberikan turtle yang pertama untuk Geek Fam. Rekt yang perkasa dengan Zhask harus ditumbangkan menjadi first blood di tangan lawan.

Game pertama EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Setelah sempat menumbangkan Frzz di game pertama, kini Geek Fam balas dendam dan membuat Luminaire bersama Kagura sebagai tumbal di game kedua ini. Memasuki menit ke-12, base utama EVOS Legends justru terancam namun masih bisa dipertahankan.

Sayangnya, tidak mampu menahan gempuran Geek Fam, di menit ke-16, Babywww dan kawan-kawan bermain bagus dengan one straight push melakukan wiped out dan mengklaim poin di game kedua atas EVOS Legends.

Sebagai game penentuan, Geek Fam mengambil first pick dengan Zunz bersama Silvanna, Babywww dengan Yi Sun Shin, Frzz dengan Mathilda, Adam dengan Khaleed dan Renv dengan Kaja.

Game kedua EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

EVOS Legends lalu membawa Luminaire dengan Faramis, Clover dengan Claude, Antimage dengan Alice, Rekt dengan Esmeralda dan Darkness dengan Chou.

Renv bersama Kaja lalu berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan Luminaire. Cukup perkasa, Renv dari Geek Fam benar-benar menjadi tugas berat untuk EVOS Legends.

Rotasi yang bagus dengan back up super rapi dari masing-masing roster Geek Fam membuat EVOS Legends kerepotan hingga tidak mampu mendapatkan poin kill sampai menit ke-10.

Game ketiga EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS Legends vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Lord pertama langsung dikantongi Geek Fam yang mengancam base utama EVOS Legends. Masih super kuat, tim Macan Putih berhasil mempertahankan base dengan tumbangnya dua pemain penting Geek Fam yaitu Renv dan Zunz.

War di bagian tengah pada menit ke-12 membuat Geek Fam sukses menumbangkan empat pemain EVOS Legends dan meninggalkan Antimage. Kemenangan di game ketiga lalu diraih Geek Fam.

Bermain bagus dan menumbangkan tim Macan Putih, EVOS Legends, Geek Fam mengklaim kemenangan pertamanya di MPL Season 7 ini. Sebagai kuda hitam, apakah Geek Fam mampu mempertahankan kemenangannya ini?

Terkait

Terkini