Games
Minggu, 18 April 2021

Jelang Royal Derby, ONIC Esports Waspadai Semua Pemain RRQ

Semua "alien" di RRQ Hoshi akan diwaspadai oleh ONIC Esports.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)
Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends akan disuguhkan laga panas antara ONIC vs RRQ pada Week 2 MPL Indonesia Season 7. Manajer ONIC Esports divisi MLBB menyampaikan persiapan mereka jelang The Royal Derby.

Pada Week 1, ONIC sendiri penuh percaya diri mengingat mereka mengantongi kemenangan pada saat melawan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 1.

Di lain, pihak RRQ Hoshi sudah mengantongi satu kemenangan saat melawan Geek Fam dengan skor 2 vs 1 (saat Week 1).

Meski begitu, Sang Raja harus takluk di tangan Alter Ego dengan skor 0 vs 2 di pertandingan selanjutnya. Perlu diketahui, mantan player ONIC, Psychoo telah menyeberang ke RRQ setelah dilepas pada Desember lalu.

Laga Sabtu mendatang cukup menarik mengingat Psychoo akan melawan mantan timnya sendiri. RRQ Hoshi memiliki beberapa roster di MPL Season 7 yaitu Psychoo, Vynn, Wizz, Albert, R7, Lemon dan Taka.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

 

Jelita Febryani selaku manajer ONIC Esports mengaku bahwa timnya akan menghadapi RRQ dengan persiapan sama saat melawan tim lain. Manajer ONIC juga membeberkan bahwa target ONIC Esports sendiri adalah mengincar gelar juara 1 MPL Season 7.

"Persiapan khusus sih nggak ada (jelang lawan RRQ) karena kita kan pertama lawan Aura Fire dulu, jadi persiapannya sama aja. Kalau target ONIC di musim ini pastinya cuma satu sih, juara," kata manajer ONIC Esports divisi MLBB, Jelita Febryani kepada HiTekno.com Kamis (04/03/2021).

Menanggapi roster yang perlu diwaspadai, Manajer ONIC Esports divisi MLBB, Jelita Febryani, menjelaskan bahwa mereka akan mewaspadai serta respect terhadap semua pemain RRQ, termasuk Lemon dan juga Psychoo.

Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)
Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

 

"Untuk pemain yang diwaspadai, semua pemain RRQ patut di-respect semua, karena kemampuan skill dan mentalnya udah bagus banget, secara mereka back to back champion MPL, semuanya kita waspadai," kata Jelita Febryani menambahkan.

Laga RRQ vs ONIC sendiri diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim pernah menjuarai title MPL. ONIC Esports pernah menjadi "Raja Langit" saat MPL Indonesia Season 3.

Sementara RRQ juga memegang beberapa gelar prestisius termasuk pemuncak di MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, dan MPL ID Season 6. Sebelum ini, mereka pernah bertemu di fase play-off Upper Bracket MPL Indonesia Season 6. Hasilnya, RRQ memenangi pertandingan 2 vs 1 atas ONIC.

Jika ONIC menang, laga Sabtu nanti bisa menjadi semacam pembalasan atas kekalahan mereka dari RRQ di musim lalu. ONIC vs RRQ akan berlangsung pada Week 2 MPL Season 7 babak reguler, tepatnya di hari Sabtu pukul 17.10 WIB

Terkait

Terkini