Games
Sabtu, 10 April 2021

Tantang Sang Raja, RRQ Hoshi Pulangkan Geek Fam di MPL Season 7

Sang Raja rupanya belum mampu ditaklukan oleh Geek Fam di pertemuan perdananya ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Masih dari hari pertama gelaran MPL Season 7, match kedua mempertemukan Geek Fam dan RRQ Hoshi. Menantang tim peraih back to back champion, performa Geek Fam jelas saja dinantikan oleh penggemar game Mobile Legends.

Mengambil kesempatan sebagai first pick, Geek Fam membawa amunisi baru dengan Frzz bersama Lunox, Renv dengan Alice, Babywww dengan Yi Sun Shin, Zunz dengan Mathilda dan Adam dengan Yu Zhong.

Di sisi lain, bermain tanpa Lemon dan Xin, RRQ Hoshi datang dengan Albert bersama Claude, R7 dengan Chou, Psychoo dengan Akai, Vyn dengan Kagura serta Wizz dengan Esmeralda.

Adam bersama Yu Zhong menjadi tugas berat bagi RRQ Hoshi usai sukses menjadikan Albert sebagai first blood. Membuat tim Sang Raja kerepotan, Geek Fam fokus pada objective gaming dengan menumbangkan satu demi satu turret RRQ Hoshi.

Bermain sabar, RRQ Hoshi berkali-kali menumbangkan pemain support Geek Fam, Frzz yang belakangan ini begitu diwaspadai para pro player Mobile Legends.

Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Usai Wizz berhasil mencuri lord dalam kontes yang dilakukan Geek Fam di menit ke-10, RRQ Hoshi lalu membalikan keadaan. Psychoo bersama Akai menjadi salah satu hal yang merepotkan untuk Geek Fam.

Dengan bantuan lord kedua RRQ Hoshi, Geek Fam dikandangkan di base utama. Serangan lord di sisi atas land membuat RRQ Hoshi sukses mengklaim kemenangan di game pertama.

Masuk ke game kedua, RRQ Hoshi mengambil first pick dengan Albert bersama Claude, R7 dengan Pacquiao, Wizz dengan Alice, Vyn dengan Aurora dan Psychoo dengan Chou.

Menantang Sang Raja, Frzz datang dengan Kagura, Renv dengan Esmeralda, Babywww dengan Roger, Zunz dengan Jawhead dan Adam dengan Wanwan.

Game pertama RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Sebagai first blood, Vyn harus tumbang di tangan Frzz selaku sesama pemain support. Bukan sekali, Vyn harus menjadi tumbal di tangan Frzz yang seolah menutup pergerakan pemain muda tersebut.

Hingga menit ke-5, RRQ Hoshi masih belum mampu mendapatkan poin kill atas Geek Fam. Tertekan di segala sisi, Geek Fam berhasil memperlambat gerak Albert dan kawan-kawan.

Dengan bantuan lord yang pertama, Geek Fam langsung mengancam base utama RRQ Hoshi. Kemenangan lalu diklaim Frzz dan kawan-kawan yang bermain apik di game kedua ini.

Untuk game ketiga, RRQ Hoshi masih menjadi first pick bersama Psychoo dengan Akai, Vyn dengan Luo Yi, Albert dengan Claude, R7 dengan Benedetta dan Wizz dengan Uranuz.

Game kedua RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Sedangkan Geek Fam membawa Frzz dengan Kagura, Babywww dengan Lancelot, Zunz dengan Jawhead, Renv dengan Pacquiao serta Adam dengan Mathilda.

Baru mulai, Psychoo dengan Akai harus menjadi first blood di tangan Geek Fam. RRQ Hoshi harus rugi banyak di early game dengan tumbangnya Albert.

Setelah Vyn, di game ketiga, Psychoo justru menjadi target serangan Geek Fam. Albert lalu dibuat kerepotan dan sulit melakukan farming usai dijaga oleh deretan roster Geek Fam.

Keadaan mulai berbalik usai Adam dengan Mathilda tewas, Frzz yang sebelumnya bermain bagus, justru melakukan sejumlah blunder hingga mati sia-sia di tangan RRQ Hoshi.

Game ketiga RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ Hoshi vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Permainan apik ini lalu membuat Albert berhasil mendapat double kill di menit ke-10. Keadaan lalu berbalik usai Geek Fam beberapa kali melakukan mukil. Usai mendapat momen comeback, RRQ Hoshi berhasil mengamankan poin di game ketiga ini.

Poin di game ketiga ini membuat RRQ Hoshi berhasil memukul kalah Geek Fam dalam tiga game di hari pertama gelaran MPL Season 7 ini. Sang Raja rupanya belum mampu ditaklukan oleh Geek Fam di pertemuan perdananya ini.

Terkait

Terkini