Games
Sabtu, 06 Maret 2021

Bukan RRQ atau EVOS, Ini Tim Terkuat di MPL Season 7 Versi Oura

Jawaban Oura terkait tim terkuat di MPL Season 7 ini ia sampaikan dalam video unggahan Jonathan Liandi.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 7 dipastikan akan mulai digelar pada Jumat (26/2/2021) mendatang. Baru-baru ini, mantan roster EVOS Legends, Oura mengungkap tim terkuat di MPL Season 7 nanti.

Jawaban Oura terkait tim terkuat di MPL Season 7 ini ia sampaikan dalam video unggahan Jonathan Liandi berjudul EMPEDU beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Jonathan Liandi dan Oura sedang mabar sambil sesekali menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan mantan pro player dengan nama Emperor ini.

Saat ditanya mengenai tim terkuat di MPL Season 7, Oura menyebut beberapa nama tim. Uniknya, mantan roster EVOS Legends ini justru tidak menyebut tim Macan Putih atau RRQ Hoshi.

Diakui oleh Oura, Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha kemungkinan akan bersinar di MPL Season 7 mendatang ini. Menurutnya, Genflix Aerowolf akan bermain bagus dengan kembalinya Kido serta kedatangan Bravo dari Bigetron Alpha.

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Di sisi lain, Bigetron Alpha juga diprediksi akan tampil gemilang dengan deretan roster yang ada seperti Branz, Renbo, Kyy, Dreams, Rippo, Maxx dan Matt.

Lebih lanjut menurut Oura, dirinya sama sekali tidak terpikirkan deretan tim besar seperti EVOS Legends, Alter Ego, RRQ Hoshi hingga ONIC yang mungkin akan menjadi tim terkuat di MPL Season 7 mendatang.

''Gue nggak kepikiran kaya EVOS Legends, Alter Ego, RRQ Hoshi, yang gue pikirin malah Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha. Justru ONIC nggak ada kepikiran,'' ungkap Oura.

MPL Season 7 mendatang diprediksi akan berlangsung sengit usai berbagai tim melakukan perombakan roster yang cukup besar. Proses transfer di season ini bahkan jauh dari prediksi penggemar. Kira-kira tim mana yang akan bersinar di MPL Season 7 ini?

Terkait

Terkini