Games
Minggu, 28 Februari 2021

Gameplay Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Terungkap, Ini Rinciannya

Game adaptasi anime populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba semakin menarik untuk dinantikan.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)
Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)

Hitekno.com - Game adaptasi anime populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba diharapkan rilis pada beberapa platform tahun ini. Kabar baik, sang publisher, Aniplex, sudah memamerkan gameplay terbaru dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan.

Ini adalah pertama kalinya Aniplex memamerkan rekaman panjang sekaligus gameplay dari game adaptasi anime populer Demon Slayer.

Perlu diketahui, game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan akan hadir pada beberapa platform termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Tak hanya itu, versi mobile-nya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Keppuu Kengeki Royale, juga ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan diterbitkan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Gameplay game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan. (YouTube/ PS360HD2)
Gameplay game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan. (YouTube/ PS360HD2)

 

Laporan dari Gematsu sebelumnya, game Demon Slayer versi konsol dan PC akan menyediakan dua mode termasuk Story Mode dan Tag Battle Mode.

Gameplay kali ini sepertinya memperlihatkan salah satu rekaman Battle Mode dari Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan.

Rekaman gameplay diungkapkan melalui program "Festival Ulang Tahun ke-2 Anime Online Kimetsu Matsuri" di layanan streaming Abema TV.

Karakter Tanjiro di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (Gematsu)
Karakter Tanjiro di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (Gematsu)

 

Kita bisa melihat beberapa jurus dari lima karakter yang tersedia yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira, Zenitsu Agatsuma, dan Giyu Tomioka. Meski begitu, gameplay kali ini justru tak mengungkapkan secara rinci mengenai ultimate Giyu Tomioka.

Dikutip dari Dual Shockers, demo gameplay Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan dimainkan oleh Natsuki Hanae, yang mengisi suara protagonis Tanjir Kamado, dan Hiro Shimono, yang mengisi suara Zenitsu Agatsuma.

Rekaman memperlihatkan pertempuran Nezuko dan Zenitsu Vs Tanjiro dan Inosuke.

Gameplay mengungkapkan guard system dan lemparan yang tidak dapat diblokir, bagian dari dasar-dasar untuk sebagian besar game fighting.

Seperti dijelaskan oleh developer, ini adalah mode adalah 1 vs 1. Namun, pemain juga dapat memanggil karakter patner saat dalam keadaan darurat untuk keluar dari kombo.

Ultimate Zenitsu bisa dilihat di menit ke 2:20, Inosuke 3:09, dan Tanjiro di menit 5:17.

Secara keseluruhan, gaya permainan mirip game Naruto besutan CyberConnect2. Melihat gameplay-nya, game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan cukup menarik untuk dinantikan tahun ini.

Terkait

Terkini