Games
Kamis, 04 Maret 2021

Jika Tampil di SEA Games 2021, Ini Dream Team Andalan RRQ Xin

RRQ Xin berharap jika dirinya dapat bertanding dengan dream team pilihannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Xin saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Xin saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Usai eSports masuk dalam salah satu cabang olahraga di SEA Games 2021, banyak pro player Mobile Legends yang tentu bermimpi untuk tampil di gelaran tersebut. Baru-baru ini, RRQ Xin mengungkap dream team andalannya yang akan ia bawa tampil di gelaran tersebut.

Mengenai dream team versi RRQ Xin ini disampaikan dalam live streaming yang ia lakukan bersama sejumlah pro player lainnya yaitu Doyok.

Jika nantinya Mobile Legends akan kembali muncul di SEA Games 2021, Xin berharap jika dirinya dapat bertanding dengan dream team pilihannya.

Dalam dream team versi Xin, pentolan RRQ ini berharap dirinya mendapat role hyper carry, Wannn sebagai sidelaner, R7 sebagai offlaner, LeoMurphy sebagai Tank, dan Luminaire sebagai support.

''Kalau SEA Games 2021 ada, dream team gue itu sidelane-nya Wannn, gue hyper, offlane-nya si R7, tank LeoMurphy dan support Luminaire'' ungkap pentolan RRQ ini dalam live streaming tersebut.

Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)
Atlet Esports untuk SEA Games 2019. (instagram/iespaorg)

 

Dengan kolaborasi 5 pro player ini, Xin begitu yakin jika Indonesia nantinya dapat keluar sebagai juara dalam cabang olahraga Mobile Legends di SEA Games 2021 mendatang.

Kelima nama yang disebutkan Xin untuk menjadi bagian dream team-nya ini memang dikenal memiliki kemampuan apik saat bermain Mobile Legends. Kelima pro player ini bahkan merupakan bagian dari deretan tim Mobile Legends kenamaan seperti RRQ Hoshi, Alter Ego hingga EVOS Legends.

Sebelumnya, tim Mobile Legends Indonesia pernah mengikuti ajang SEA Games 2019 lalu. Kurang beruntung, saat itu, Rekt, Wannn, Oura, Donkey, Psychoo dan Drian masih belum berhasil membawa kemenangan untuk Tanah Air.

Jika SEA Games 2021 akan kembali digelar, besar harapan jika deretan pro player Mobile Legends kenamaan bisa mengisi jajaran roster dan membawa pulang kemenangan untuk Indonesia.

Terkait

Terkini