Games
Minggu, 28 Februari 2021

Meriah, Ini Keramaian Ulang Tahun Pertama The Seven Deadly Sins Grand Cross

Tak tanggung-tanggung, Netmarble siapkan festival selama dua bulan penuh dalam The Seven Deadly Sins Grand Cross.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Perayaan ulang tahun The Seven Deadly Sins Grand Cross. (Netmarble)
Perayaan ulang tahun The Seven Deadly Sins Grand Cross. (Netmarble)

Hitekno.com - The Seven Deadly Sins Grand Cross yang diluncurkan Maret 2020 silam telah bersiap untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Netmarbe sendiri telah menyiapkan gelaran khusus untuk game mobile RPG ini.

Game mobile rilisan Netmarble ini sendiri telah menuai sukses di awal kehadirannya, bahkan telah tembus 20 juta download hanya dalam 5 bulan saja. Dan hingga kini terus berkembang.

Netmarble menghadirkan event spesial selama 2 bulan, termasuk Festival The One dengan beragam Hero menarik serta hadiah berlimpah untuk dinikmati oleh para pemain saat ini dan juga pemain kembali.

Untuk memulai Perayaan 1 Tahun, Netmarble mengadakan Event Spesial Ultimate Kembali yang dimulai pada 9 Februari. Event ini memberikan 110 Draw gratis kepada semua pemain yang login ke dalam game dan Hero UR Lv. 80.

Mulai hari ini, Netmarble juga mengadakan festival selama 2 bulan dengan event pertama berjudul Festival The One yang telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Update baru The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)
Update baru The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)

 

Mulai hari ini, SSR [Invincible Avatar] “The One” Escanor yang merupakan salah satu karakter terkuat di Seven Deadly Sins telah tersedia untuk dikoleksi melalui draw Festival The One.

Saat turn Ally dimulai, karakter ini dapat memberikan satu efek yang meningkatkan semua stat sebesar 6%. Jika efek ini ada 3, karakter menjadi kebal Debuff selama 1 turn setelah menghapus Debuff.

Ultimate Move “The One” Escanor juga mampu memberikan 864% DMG serta DMG Death tambahan pada satu musuh. Selain itu, pemain dapat menerima [Light of Hope] Raja Arthur dengan menyelesaikan Misi Event Festival The One.

Perayaan selama 2 bulan ini juga menghadirkan event dan update lainnya, yaitu:

 

Perayaan ulang tahun The Seven Deadly Sins Grand Cross. (Netmarble)
Perayaan ulang tahun The Seven Deadly Sins Grand Cross. (Netmarble)

 

The Seven Deadly Sins Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dalam bentuk game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Terkait

Terkini