Games
Kamis, 04 Maret 2021

505 Games Bakal Jadi Publisher Eiyuden Chronicle Hundred Heroes

Sukses di Kickstarter, Eiyuden Chronicle Hundred Heroes gandeng 505 Games.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (Rabbit & Bear Studios)
Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (Rabbit & Bear Studios)

Hitekno.com - Eiyuden Chronicle Hundred Heroes, game yang dikembangkan oleh orang-orang dibalik judul legendaris Suikoden ini memberikan kabar terbarunya. Yakni kerja sama dengan 505 Games yang bakal jadi publisher.

Nama 505 Games sendiri sudah tidak asing lagi sebagai publisher. Terutama berbagai game dari Jepang, seperti Death Stranding dan Bloodstained: Ritual of the Night. Selain itu juga game populer lainnya.

Publisher game asal Italia ini juga telah mendistribusikan beberapa judul populer seperti: Control, Ghostrunner, Assetto Corsa Competizione, Indivisible, Abzû, dan No Man's Sky.

Paling baru, Rabbit & Bear Studios selaku pengembang Eiyuden Chronicle Hundred Heroes mengumumkan kalau mereka bekerja sama dengan 505 Games sebagai publisher mereka. Hal ini disampaikan lewat situs resminya.

Yoshitaka Murayama selaku pemimpin studi game ini mempercayakan publisher kepada 505 Games karena melihat kesuksesan Death Stranding dan Bloodstained: Ritual of the Night yang sama-sama judul asal Jepang.

505 Games Bakal Jadi Publisher Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (Rabbit & Bear Studios)
505 Games Bakal Jadi Publisher Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (Rabbit & Bear Studios)

 

"Dan kami merasa terhormat untuk mengumumkan kemitraan kami dengan 505 Games di sini. Kami akan terus bekerja sama dengan 505 Games untuk merilis Eiyuden Chronicles dengan kualitas yang lebih tinggi di seluruh dunia." tulis dalam situs resminya

"Bersama dengan 505 Games, kami akan bekerja sekuat tenaga untuk menghadirkan game kepada Anda semua dengan tingkat kualitas setinggi mungkin." lanjut Yoshitaka Murayama dalam pengumuman resmi ini.

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes sendiri sebelumnya telah memulai penggalangan dana melalui Kickstarter. Yang kala itu orang-orang yang dulunya sempat sukses dengan Suikoden mengumumkan kembali berkarya membuat game baru.

Hebatnya, kampanye di Kickstarter ini sendiri telah menghasilkan dana lebih dari 481 juta Yen Jepang, atau setara dengan Rp 63 miliar. Dan semua milestone dari kampanye ini tercapai.

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (IGN)
Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. (IGN)

 

Rabbit & Bear Studios sendiri merencanakan peluncuran Eiyuden Chronicle Hundred Heroes pada Oktober 2022 mendatang. Berasma 505 Games, akan mempublikasi game baru ini ke PlayStation 4, Xbox One, PC, tidak ketinggalan PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Terkait

Terkini