Games
Senin, 08 Maret 2021

Ogah Pindah ke EVOS Legends, Ini Alasan RRQ Xin

Disebutkan oleh Xin, alasan dirinya tidak akan pindah ke EVOS Legends adalah karena kontraknya di RRQ Hoshi masih panjang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)
Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Pentolan RRQ Hoshi, Xin dalam live streaming bersama sejumlah pro player lainnya mengungkap alasannya menolak untuk pindah ke EVOS Legends. Setidaknya ada 3 alasan yang membuat hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Usai memutuskan untuk absen dari gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, banyak rumor yang berhembus terkait kemungkinan pindahnya core RRQ Hoshi ini ke EVOS Legends.

Baru-baru ini, dalam live streaming bersama sejumlah pro player lain, Xin mengungkap alasan ogah pindah ke tim yang selama ini menjadi lawan RRQ Hoshi ini.

Disebutkan oleh Xin, alasan dirinya tidak akan pindah ke EVOS Legends adalah karena kontraknya di RRQ Hoshi masih panjang. Alasan kedua dirinya belum mau pindah adalah karena menghindari perang yang bisa saja terjadi antara fans RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Cukup tegas dan menjawab pertanyaan penggemar, alasan ketiga dirinya ogah pindah ke EVOS Legends adalah karena harga buy out yang masih belum pasti.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (youtube/Team RRQ)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (youtube/Team RRQ)

 

''Nggak mau guys astaga, kalian tahu kenapa gua nggak mau pertama kontrak gue itu masih banyak dan kedua kalau gue pindah itu pasti perang,'' ungkap Xin.

Seperti yang diketahui, dikenal sebagai rival abadi, kepindahan salah satu roster RRQ Hoshi ke EVOS Legends atau sebaliknya tentu akan memicu perang di kalangan fans. Hal ini terbukti dari kepindahan Marsha dan LJ beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Xin menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan apapun untuk pindah ke tim lain. Hingga kini, dirinya masih sangat nyaman berada di tim Sang Raja walaupun sedang memutuskan untuk rehat dari pro scene.

Terkait

Terkini