Games
Kamis, 04 Maret 2021

Bukan Lemon, Ini Pro Player dengan Role Support Terbaik Versi EVOS Antimage

Menurut Antimage, setidaknya, ada 4 pro player dengan role support terbaik saat ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Antimage. (instagram/maxhill.leonardo)
Antimage. (instagram/maxhill.leonardo)

Hitekno.com - Dalam live streaming yang dilakukan di akun Instagram miliknya, sosok pentolan EVOS, Antimage menjawab pertanyaan dari Zeys mengenai pro player dengan role support terbaik saat ini.

Di dunia Mobile Legends, pro player dengan role support tentu mengemban tugas berat sebagai salah satu role penting dalam tim saat sedang bertempur di Land of Dawn.

Biasanya pro player dengan role support wajib memiliki kemampuan crowd control dan burst damage yang baik untuk menunjang performa timnya saat terlibat dalam war panas.

Sebagai sosok offlaner handal di tim, Antimage lalu diberikan pertanyaan mengenai pro player dengan role support terbaik di dunia pro scene saat ini. Pertanyaan ini tidak lain datang dari coach EVOS, Zeys.

Menjawab pertanyaan coach timnya ini, menurut Antimage, setidaknya, ada 4 pro player dengan role support terbaik saat ini. Di urutan keempat, mantan pentolan ONIC ini memilih sosok Rexxy dari EVOS yang dikenal punya performa sebagai role support yang baik.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

 

Di urutan ketiga, Antimage menyebut nama Luminaire yang juga adalah bagian dari EVOS. Sedangkan untuk urutan kedua, Antimage menyebut sosok alien dari RRQ Hoshi, Lemon.

Untuk posisi pertama sebagai pro player dengan role support terbaik adalah mantan rekan satu timnya di ONIC yaitu Drian. Khusus untuk Drian, Antimage mengakui kemampuan komunikasi pro player asal Pontianak ini.

Lebih lanjut, menurutnya Drian juga memiliki skil mekanik yang bagus. Karena kemampuan Drian ini, Antimage mengaku sangat percaya dengannya saat berada dalam satu tim.

Wajar jika Antimage menyebut Drian sebagai pro player dengan role support terbaik di pro scene saat ini. Pasalnya, sejak MPL Indonesia Season 3 lalu, Antimage diduetkan dengan Drian. Keduanya pernah menjuarai gelaran tersebut bersama Udil, SaSa dan Psychoo.

Terkait

Terkini