Games
Minggu, 28 Februari 2021

Satu-satunya Wakil Indonesia, RRQ Masuk Top 10 Global Esports Team

Masuk dalam Top 10 Global Esports Team, RRQ menempati urutan ketiga mengalahkan sejumlah tim dunia lainnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Tim Mobile Legends RRQ. (Instagram/ mpl.id.official)
Tim Mobile Legends RRQ. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Rex Regum Qeon atau RRQ dikenal sebagai salah satu tim eSports kenamaan di Indonesia. Tidak hanya di Tanah Air, tim dengan gelar Sang Raja ini baru saja masuk dalam Top 10 Global Esports Team bersama deretan tim dunia lainnya.

Sebagai satu-satunya tim eSports asal Indonesia, RRQ berada di urutan ke-3 bersama dengan sejumlah tim dunia lainnya seperti Faze Clan, G2 Esports, NRG, TSM, MIBR, Team Secret dan beberapa tim lainnya.

Informasi mengenai masuknya RRQ dalam Top 10 Global Esports Team ini disampaikan secara resmi oleh RRQ melalui akun @teamrrq pada Rabu (10/2/2021) lalu.

''RRQ berhasil masuk ke peringkat 10 besar team Esports dunia. Ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan Indonesia. Kami akan terus meningkatkan diri dan memberi yang terbaik bagi Indonesia dan dunia Esports'' tulis RRQ dalam caption unggahannya.

Tidak mengherankan jika RRQ bisa meraih prestasi besar ini di dunia eSports. Pasalnya, tim yang telah dibangun sejak tahun 2013 ini telah memenangkan ratusan turnamen Nasional maupun Internasional.

RRQ masuk Top 10 Global Esports Team. (instagram/teamrrq)
RRQ masuk Top 10 Global Esports Team. (instagram/teamrrq)

 

Sampai sekarang ini, RRQ diketahui telah menaungi enam divisi game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Valorant, FIFA 20 dan Fortnite.

Prestasi besar RRQ di mata dunia sudah tidak perlu diragukan. Salah satu bintang utamanya, Lemon bahkan dikenal sebagai ikon Mobile Legends tingkat dunia.

Masuk dalam Top 10 Global Esports Team, RRQ menempati urutan ketiga mengalahkan sejumlah tim dunia lainnya untuk eSports. Prestasi ini turut membuat RRQ sebagai tim eSports pertama di Indonesia yang masuk daftar tersebut.

Terkait

Terkini