Games
Sabtu, 06 Maret 2021

Jelang MPL Season 7, Vyn Tegaskan Tidak Ada Roster RRQ yang Hengkang

Vyn memastikan diri untuk menjadi bagian dari roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)
RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Menjelang gelaran MPL Indonesia Season 7, deretan tim Mobile Legends melakukan jual beli pemain untuk memperkuat timnya masing-masing. Timbulkan pertanyaan dari penggemar, pentolan RRQ Hoshi, Vyn tegaskan tidak ada roster yang akan hengkang dari tim tersebut.

Jawaban Vyn terkait roster RRQ Hoshi yang hengkang ini diunggah olehnya dalam akun Instagram miliknya @rrq_vyn beberapa waktu yang lalu.

Bermain 'True or False', dalam unggahan Insta Story tersebut, Vyn menjawab pertanyaan netizen terkait farewell di tim RRQ Hoshi. Dengan tegas, dirinya menjawab bahwa tidak ada lagi roster RRQ Hoshi yang akan hengkang.

''False, nggak ada yang keluar dari RRQ Hoshi selain James kemarin'' tulis Vyn melalui akun @rrq_vyn.

Menjawab pertanyaan mengenai keinginan dirinya untuk keluar dari RRQ Hoshi, Vyn langsung membantah rumor tersebut. Dirinya memastikan diri untuk menjadi bagian dari roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Hoshi menuju Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Seperti yang diketahui, usai M2 World Championship 2020 lalu, RRQ Hoshi justru kehilangan coach andalannya yaitu James yang memutuskan untuk hengkang dari tim Sang Raja.

Di sisi lain, RRQ Hoshi justru kedatangan sejumlah roster baru. Sebelum M2 World Championship 2020, RRQ Hoshi kedatangan Psychoo dari ONIC Esports.

Susul kedatangan Psychoo dari ONIC Esports, sebelum gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, RRQ Hoshi lalu mendatangkan Taka dari Bigetron Alpha untuk memperkuat roster tim ini.

Membantah rumor mengenai roster yang akan hengkang dari RRQ Hoshi, Vyn memastikan bahwa tim Sang Raja ini akan menggunakan roster yang ada untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Terkait

Terkini