Games
Sabtu, 06 Maret 2021

4 Berita Terkini: Upaya RRQ Hoshi Tambah Amunisi Jelang MPL Season 7

Dari pro player hingga coach baru direkrut RRQ Hoshi.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (YouTube/ Team RRQ)
Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (YouTube/ Team RRQ)

Hitekno.com - RRQ Hoshi terus berbenah hingga memperkuat amunisi jelang MPL Indonesia Season 7. Termasuk mendatangkan pro player Mobile Legends, TAKA dari Bigetron Alpha.

Sebelumnya tim Esports Mobile Legends ternama ini juga sempat merekrut Psychoo dari ONIC dalam rangka bersiap untuk M2 World Championship 2020 di awal 2021.

Langkah RRQ Hoshi tidak hanya menambah pro player baru dalam memperkuat skuat mereka. Namun mencari pengganti coach James yang memutuskan hengkang dari tim Esports Mobile Legends ini.

Yang dengan kembalinya Acil, sebagai coach baru menggantikan James. Sosoknya memang bukan nama baru, karena dulunya juga sempat menangani tim yang dijuluki Sang Raja ini.

Kabar terbaru dari upaya RRQ Hoshi memperkuat amunisi dalam rangka menyambut MPL Indonesia Season 7 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai dan menarik untuk disimak.

Lebih lengkanya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabut (10/2/2020).

1. Tambah Amunisi Jelang MPL Season 7, RRQ Hoshi Datangkan Taka dari BTR

Taka gabung RRQ Hoshi. (youtube/Team RRQ)
Taka gabung RRQ Hoshi. (youtube/Team RRQ)

 

Setelah santer terdengar rumor terkait kepindahannya, pada Senin (8/2/2021) lalu, RRQ Hoshi resmi mengkonfirmasi kedatangan pentolan Bigetron Alpha, Taka ke tim Sang Raja.

Memperkuat roster untuk gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, RRQ Hoshi melakukan sejumlah transfer pro player Mobile Legends yang mengejutkan. Sebelumnya, tim Sang Raja resmi mendatangkan Psychoo dari ONIC untuk M2 World Championship 2020 lalu.

Baca selengkapnya...

2. Acil Kembali Jadi Coach RRQ Hoshi, Xin Ungkap Kebahagiaan Ini

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

 

Usai ditinggalkan oleh James, RRQ Hoshi akhirnya mendatangkan Acil untuk kembali menjadi coach tim Sang Raja. Mengenai kembalinya Acil, Xin lalu mengungkap kebahagiaannya.

Tidak membutuhkan waktu lama usai James memutuskan hengkang, RRQ Hoshi lalu mengumumkan mengenai kedatangan Acil yang sebelumnya juga pernah melatih Lemon dan kawan-kawan.

Baca selengkapnya...

3. Spesifikasi PC Persona 5 Strikers, Minimal RAM 6 GB!

Persona 5 Strikers. (Atlus)
Persona 5 Strikers. (Atlus)

 

Atlus dipastikan akan memasarkan Persona 5 Strikers sebagai game PC di Steam. Seperti apa spesifikasi PC Persona 5 Strikers ini, apakah tergolong ringan untuk laptop kentang?

Persona 5 Strikers sendiri adalah spin-off dari seri kelima franchise Persona yang dikembangkan Atlus. Berbeda dari seri utamanya yang mengusung genre RPG, game PC ini lebih pada Action Adventur.

Baca selengkapnya...

4. Tak Lagi Eksklusif, Forza Horizon 4 Akan Hadir ke Steam

Forza Horizon 4. (Steam)
Forza Horizon 4. (Steam)

 

Kabar gembira untuk fans game balap, yakni Forza Horizon 4 akan meluncur melalui Steam. Yang nantinya membuat game PC ini tidak lagi eksklusif didistribusikan melalui platform Microsoft.

Sebelumnya, Forza Horizon 4 meluncur di Xbox One dan game PC melalui Microsoft Store. Dua platform yang memang dimiliki raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com, mulai dari RRQ Hoshi rekrut Taka dari BTR hingga kembalinya Acil melatih tim Mobile Legends ini.

Terkait

Terkini