Games
Selasa, 02 Maret 2021

Update Baru Lineage2 Revolution, Buka Batas Wilayah Rune Baru

Apa saja yang baru di Lineage2 Revolution ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Lineage2 Revolution. (Netmarble)
Lineage2 Revolution. (Netmarble)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para player Lineage2 Revolution, karena Netmarble memberikan update baru untuk game mobile MMORPG. Yakni dengan memberikan peluang untuk meluaskan wilayah yang bisa dijelajahi.

Update baru Lineage2 Revolution ini menghadirkan wilayah baru yang bisa dijelajahi dan ditaklukkan para player. Selain itu juga hadir beberapa tambahan baru lainnya yang kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, wilayah Rune telah tersedia untuk dijelajahi dan terbagi menjadi 2 area, yaitu Silent Provenance dan Ravine of Frenzy.

Level maksimum untuk pemain game mobile MMORPG ini juga telah ditingkatkan dari Lv. 480 menjadi Lv. 520 dan dua Elite Dungeon akan dimasukkan ke dalam wilayah baru ini. Selain itu, Level Exp.

Dungeon yang telah ditingkatkan dan perluasan lantai Tower of Insolence hingga lantai 200 turut ditambahkan untuk membantu para Kesatria tumbuh lebih cepat dan kuat.

Update baru Lineage2 Revolution Membuka Batas Wilayah Rune Baru yang Membuat Petualangan Semakin Menyenangkan. (Netmarble)
Update baru Lineage2 Revolution Membuka Batas Wilayah Rune Baru yang Membuat Petualangan Semakin Menyenangkan. (Netmarble)

 

Temporal Rift humanoid baru Elmoreden Imperial Palace, tempat putra Emperor Baium yaitu Printessa telah menunggu, juga tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain hebat dengan hadiah item bernilai tinggi, termasuk Cloak baru, Talisman, dan reward lainnya.

Sebagai tambahan, Hall of Conquerer, Toko dari setiap Coin Trader tempat pemain bisa menggunakan koin dari konten Battlefield, kini telah tersedia bersama dengan Conquerer season pertama dan beragam item tambahan akan diberikan di Hall of Conquerer.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Lineage2 Revolution:

 

Itulah update baru yang diberikan Netmarble pada Lineage2 Revolution, game mobile MMORPG andalannya.

Terkait

Terkini