Games
Minggu, 07 Maret 2021

Bukan Mobile Saja, Game Kimetsu no Yaiba Tersedia Versi PC dan Konsol

Kalian sudah siap memainkan Tanjiro dan Nezuko pada game ini?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Hitekno.com - Tak hanya Attack on Titan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga merupakan anime dengan hits tinggi tahun lalu. Kabar gembira, game Kimetsu no Yaiba akan tersedia pada beberapa platform, termasuk PC.

Sebelumnya, game mobile (Android dan iOS) Kimetsu no Yaiba diharapkan rilis tahun lalu.

Namun pernyataan dari situs resmi game.kimetsu.com baru saja mengumumkan bahwa perilisan adaptasi game Kimetsu no Yaiba harus diundur untuk waktu yang masih belum ditentukan.

Mengingat tak jadi rilis 2020, tentu kita mengharapkan game Kimetsu no Yaiba bakal diluncurkan tahun ini.

Beberapa waktu lalu, penggemar karakter Tanjiro dan Nezuko sudah mengetahui kabar bahwa game Demon Slayer akan tersedia pada versi mobile dan PS4.

Karakter Tanjiro di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (Gematsu)
Karakter Tanjiro di Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (Gematsu)

 

Kini, Weekly Jump melaporkan bahwa sang publisher, Aniplex telah mengonfirmasi bahwa game Demon Slayer akan tersedia untuk versi PS5, Xbox One, dan PC (melalui Steam).

Dikutip dari Gematsu, game Kimetsu no Yaiba akan menampilkan "Story Mode", di mana pemain dapat merasakan alur cerita sebagai karakter utama, Tanjiro atau karakter lain.

Beberapa karakter yang ditawarkan termasuk Tanjiro Kamada, Nezuko Kamada, Inosuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma.

Sementara terdapat Tag Battle Mode di mana pemain dapat berperan sebagai berbagai karakter dengan kontrol sederhana.

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan diterbitkan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)
Karakter di Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu.com)

 

Selain itu, versi mobile-nya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Keppuu Kengeki Royale merupakan game bergenre battle survival action.

Penggemar akan disuguhkan dengan game multiplayer asimetris di mana pemain terbagi menjadi dua grup yaitu Demon Slayer Corps dan Demon. Mirip seperti versi anime-nya, pemain bakal memerankan "Korps Pembasmi Iblis" untuk menghancurkan "Iblis" dan juga pemain dapat memilih peran sebaliknya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Keppuu Kengeki Royale termasuk game free-to-play yang dikembangkan oleh Quatro A dan Soleil serta didistribusikan Aniplex. Itulah tadi bocoran mengenai game Kimetsu no Yaiba yang diadaptasi dari versi anime, jadi nggak sabar memainkan Tanjiro ya?

Terkait

Terkini