Games
Sabtu, 06 Maret 2021

4 Berita Terkini: Karakter Genshin Impact Gratis, Kolaborasi Free Fire AoT

Xiangling vs Kaeya, mana yang lebih menarik?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Xiangling - Genshin Impact. (miHoYo)
Xiangling - Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Player Genshin Impact gratisan alias F2P, jangan remehkan dua karakter ini. Yakni Xiangling dan kaeya, yang bisa didapatkan cuma-cuma namun punya petensi tinggi untuk dibangun.

Namun antara Xiangling dan Kaeya, mana karakter Genshin Impact yang lebih cocok untuk kamu? Terlebih para player F2P yang harus irit dan memanfaatkan resource semaksimal mungkin.

Selain itu, ada pula kabar dari Free Fire yang kembali mengadakan kolaborasi dengan franchise lain. Yakni dengan anime Attack on Titan yang akan menghadirkan konten menarik ke game mobile ini.

Garena resmi mengumumkan sederet konten apa yang akan hadir dalam kolaborasi Free Fire dan Attack on Titan ini. Penasaran? Pasti akan menawarkan konten seru untuk bisa dimainkan di game mobile ini.

Kabar megenai Xiangling vs Kaeya sebagai karakter Genshin Impact gratisan terbaik, juga kabar kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (4/2/2021).

1. Xiangling vs Kaeya, Duel Karakter Genshin Impact Gratisan Terbaik

Xiangling vs Kaeya, Duel Karakter Genshin Impact Gratisan Terbaik. (HiTekno.com)
Xiangling vs Kaeya, Duel Karakter Genshin Impact Gratisan Terbaik. (HiTekno.com)

 

Karakter Genshin Impact didapatkan dengan melakukan gacha dengan peluang yang cukup sulit. Terutama untuk bisa mendapatkan karakter *5 yang memang langka dan sangat berguna dalam permainan.

Namun beruntungnya, miHoYo memberikan sejumlah karakter gratisan yang bisa didapatkan hanya dengan memainkan game action RPG open world ini. Bukan hanya traveler sebagai karakter utama.

Baca selengkapnya...

2. Kolaborasi Attack on Titan, Pemain Free Fire Bisa Pakai Kostum Spesial

Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan. (Garena)
Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan. (Garena)

 

Terus meningkatkan pengalaman pemain (Survivor) bermain Free Fire melalui kolaborasi dengan nama-nama terkemuka di dunia, Garena Free Fire, game battle royale terdepan di dunia kini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan serial anime populer Attack on Titan. Kerjasama dengan penerbit manga Kodansha Ltd. ini dipersembahkan kepada seluruh pecinta game Battle Royale dan serial anime Jepang paling terkenal di dunia.

Kolaborasi dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021 mendatang lewat kehadiran berbagai kostum, ingame item eksklusif hingga kejutan-kejutan lainnya.

Baca selengkapnya...

3. Terdeteksi Cheater, Call of Duty Warzone Blokir 60 Ribu Player

Call of Duty Warzone. (Activision)
Call of Duty Warzone. (Activision)

 

Developer dari Call of Duty Warzone menindak tegas para cheater atau pemain curang pada platform game-nya. Melalui keterangan di blog resmi Call of Duty, sang developer, Raven Software mengumumkan bahwa mereka telah melakukan ban kepada 60 ribu akun.

Pada Selasa (02/02/2021) lalu, Raven Software menjelaskan bahwa mereka akan menindak tegas para cheater di platform game Battle Royale miliknya.

Baca selengkapnya...

4. Usai Gagal Raih Piala M2, Pelatih RRQ Hoshi Mengundurkan Diri

Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)
Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)

 

James sepertinya tak akan kita temui bersama RRQ Hoshi pada MPL Indonesia Season 7 mendatang. Usai gagal membawa piala M2, James mengundurkan diri sebagai pelatih RRQ Hoshi.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia di ajang eSports Mobile Legends M2 World Championship.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Xiangling vs Kaeya sebagai karakter Genshin Impact gratisan terbaik, juga kabar kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan.

Terkait

Terkini