Games
Kamis, 04 Maret 2021

Pulangkan RRQ Hoshi, Ini Tim M2 Paling Tangguh Menurut Lemon

Menurut Lemon, deretan tim tangguh tersebut adalah Alter Ego dan Bren Esports.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - RRQ Hoshi meraih hasil kurang memuaskan dalam gelaran M2 World Championship 2020 lalu. Kerap menyebut lawan 'biasa aja', dalam channel YouTube Jonathan Liandi, Lemon akhirnya mengungkap deretan tim yang menurutnya paling tangguh di gelaran tersebut.

Sebelumnya, RRQ Hoshi harus berpuas diri di posisi ketiga usai dikalahkan oleh Bren Esports dalam gelaran M2 World Championship 2020 beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran Mobile Legends terbesar di dunia ini, RRQ Hoshi bersama Alter Ego menjadi perwakilan Indonesia. Sayangnya, permainan tangguh dari tim lain sukses membuat dua tim asal Tanah Air ini harus pulang dengan tangan kosong.

Baru-baru ini, dalam video mabar bersama Jonathan Liandi, pentolan RRQ Hoshi, Lemon mengungkap hal mengejutkan mengenai deretan tim paling tangguh dalam gelaran M2 World Championship 2020.

Menurut Lemon, deretan tim tangguh tersebut adalah Alter Ego dan Bren Esports. Dipulangkan Burmese Ghouls, Lemon juga mengakui ketangguhan tim asal Myanmar tersebut, namun mengenai hal ini, dirinya punya alasan khusus.

RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls di grand final M2. (youtube/MLBB Indonesia)
RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls di grand final M2. (youtube/MLBB Indonesia)

 

Disampaikan oleh pro player asal Aceh ini, Burmese Ghouls adalah tim jago, namun performa RRQ Hoshi yang justru buruk saat melawan tim tersebut.

''Sebenarnya Bren Esports juga sih, Alter Ego, Burmese Ghouls itu menurutku sih, Burmese Ghouls-nya jago, cuma kitanya juga go****'' ungkap Lemon.

Saat M2 World Championship 2020 beberapa waktu lalu, RRQ Hoshi yang nyaman di upper bracket harus turun usai kalah dari Burmese Ghouls. Kondisi semakin buruk saat Bren Esports sukses memulangkan RRQ Hoshi di babak lower bracket.

Melihat performa deretan tim yang paling tangguh di M2 World Championship 2020 versi RRQ Hoshi Lemon, wajar saja jika ketiga tim tersebut menjadi paling ditakutkan.

Terkait

Terkini