Games
Senin, 08 Maret 2021

Datangkan RedFaceN, EVOS Siap Perkuat Divisi PUBG Mobile?

Kira-kira siapa pro player PUBG Mobile lainnya yang akan bergabung dengan EVOS Esports?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RedFaceN bergabung dengan divisi PUBG Mobile EVOS Esports. (instagram/evosesports)
RedFaceN bergabung dengan divisi PUBG Mobile EVOS Esports. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, EVOS Esports secara resmi mendatangkan Microboy dari Bigetron Red Aliens untuk memperkuat divisi PUBG Mobile tim macan putih. Terbaru, EVOS Esports dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain lainnya.

Sebelumnya, Microboy yang pamit pensiun di video farewell Bigetron Red Aliens memberikan kejutan pada penggemar dengan pindah ke EVOS Esports.

Dikenal begitu tangguh bersama Bigetron Red Aliens dan bermain bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, Microboy justru memutuskan untuk pensiun dan hengkang dari tim yang telah memenangkan berbagai kejuaraan dunia ini.

Belum lama mengumumkan pensiun, Microboy kembali memberikan kejutan dengan kabar mengenai dirinya yang resmi bergabung dengan EVOS Esports untuk memperkuat divisi PUBG Mobile.

Menyusul kedatangan Microboy, EVOS Legends langsung merekrut sejumlah pro player kenamaan lainnya di dunia PUBG Mobile. Paling baru, EVOS Legends resmi mendatangkan RedFaceN.

Seperti yang diketahui, RedFaceN dikenal sebagai pro player PUBG Mobile yang bergabung di ION Esports dan Red Rockets. Mengenai performanya, RedFaceN terkenal sebagai player dengan jumlah kill terbanyak dalam turnamen PUBG Mobile.

Selain dua nama besar di dunia PUBG Mobile di atas, banyak rumor memprediksi mengenai kedatangan satu player lainnya untuk bergabung bersama Microboy dan RedFaceN di EVOS Esports.

Siap menandingi Bigetron Red Aliens hingga Aerowolf Limax sebagai dua tim PUBG Mobile paling tangguh di Tanah Air, EVOS Legends dipastikan akan memiliki roster super tangguh untuk turnamen PUBG Mobile di masa mendatang.

Terkait

Terkini