Games
Kamis, 04 Maret 2021

Antara Chou dan Lancelot, Penggemar Minta Bren Esports dapat Skin Hero Ini

Seluruh pemain dan coach Bren Esports rupanya sepakat untuk mendapat skin Chou dan Lancelot.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Kemenangan Bren Esports dalam M2 World Championship 2020 beberapa waktu lalu jelas menjadi momen manis untuk tim asal Filipina tersebut. Sempat meminta skin eksklusif Chou atau Lancelot, penggemar justru berharap Bren Esports mendapat skin hero ini.

Sebelumnya, tim Bren Esports dari Filipina menjadi jawara M2 World Championship 2020 usai menumbangkan Burmese Ghouls dari Myanmar dalam laga final. Keluar sebagai MVP, Bren Esports Karltzy rupanya meminta skin eksklusif ini dari Moonton.

Pada wawancara yang dilakukan usai gelaran grand final M2 World Championship 2020 lalu, Bren Esports berdiskusi mengenai skin eksklusif apa yang diinginkan.

Setelah sempat berdiskusi, seluruh pemain dan coach Bren Esports rupanya sepakat untuk mendapat skin Chou. Mengenai alasannya, coach Bren Esports lalu mengungkapkan pendapatnya.

Menurutnya, seluruh roster Bren Esports rupanya bisa memainkan hero Chou yang selama ini dikenal dengan kostum berwarna kuning ini. Sedangkan untuk Karltzy, sebagai MVP M2 World Championship 2020, dirinya menginginkan skin khusus Lancelot.

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)
Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

 

Namun, dalam voting yang dilakukan di laman Facebook resmi Bren Esports, penggemar diminta memilih antara Chou dan Lancelot sebagai skin eksklusif dari Moonton untuk pemenang M2 World Championship 2020 ini.

Setelah beberapa hari melakukan voting, penggemar justru memilih Lancelot sebagai hero yang mendapat skin eksklusif untuk Bren Esports. Voting untuk Lancelot mendapat total 205 ribu suara jika dibandingkan dengan Chou yang mendapat 72 ribu suara.

Walaupun belum dapat dipastikan kebenarannya, kemungkinan besar, Lancelot akan menjadi hero yang mendapat skin eksklusif dari Moonton untuk Bren Esports.

Pada gelaran sebelumnya, EVOS Legends dari Indonesia yang memenangkan M1 World Championship 2019 lalu, juga mendapatkan kesempatan yang sama dengan Bren Esports untuk skin eksklusif.

Terkait

Terkini