Games
Rabu, 14 April 2021

Sambut Kehadiran Xiao, Genshin Impact Goda Player dengan Video Baru

Siapkan primogems sebanyak-banyaknya untuk jemput Xiao.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Xiao Genshin Impact. (miHoYo)
Xiao Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Sudah siap menyambut update 1.3 Genshin Impact yang meluncur 3 Februari besok? Dalam pembaruan ini, miHoYo akan menghadirkan karakter baru tidak lain adalah Xiao yang sudah dinanti-nantikan.

Karakter pengguna tombak ini memang sejak lama dikenalkan kepada player melalui sejumlah cerita di game. Sosoknya sejak awal langsung mencuri perhatian pemain game action RPG open world ini.

Dalam udpate 1.3 nanti, player akan bisa mendapatkan Xiao sebagai karakter baru melalui banner permohonan. Tidak lain melalui gacha dalam banner khusus yang disediakan.

Nantinya dalam banner khusus ini, Xiao akan mendapatkan peluang lebih tinggi untuk mendapatkannya lewat gacha. Dalam banner ini juga akan didampingi Beidou, Diona, dan Xinyan.

Nantinya juga akan ada banner Keqing yang akan didampingi Bennett, Barbara, dan Ningguang. Karena itu, jika kamu mengincar karakter ini sejak sekarang siapkan primogems untuk gacha.

Karakter Genshin Impact - Xiao. (miHoYo)
Karakter Genshin Impact - Xiao. (miHoYo)

 

Namun siapa sebenarnya Xiao karakter baru Genshin Impact ini? Jika sudah menyelesaikan story Ganyu, kita ketahui sosok ini termasuk adeptus yang menjadi anggota Five Yakshas.

Karakter kelahiran 17 April ini adalah pengguna tombak dan memakai elemen Anemo. Sedikit cerita sosok ini juga telah dibagikan dalam video character demo terbaru yang diluncurkan miHoYo.

Untuk kamu yang ingin membangun Xiao, dibutuhkan bunga Qingxin dan Slime Condensate bersama Vayuda Turquoise untuk melakukan ascensions. Untuk meningkatkan skill, dibutuhkan buku Prosperity.

Penasaran dengan karakter baru Genshin Impact ini? Simak video Xiao berikut ini.

Buat player game garapan miHoYo ini, siapkan primogems untuk menjemput Xiao agar bisa masuk ke tim kamu. Juga siapkan berbagai item dan mora untuk meningkatkan karakter ini.

Tidak ketinggalan siapkan juga quota untuk download update 1.3 Genshin Impact. Karena cukup besar pembaruan yang diberikan, meski tak semasif dalam 1.2.

Terkait

Terkini