Games
Senin, 08 Maret 2021

Sempat Berduet di BTR RA, Ryzen Berikan Dukungan untuk Microboy di EVOS

Ryzen mengaku menghargai keputusan Microboy ke EVOS.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Duet Ryzen dan Microboy di Bigetron Red Aliens sukses membawa tim ini memenangkan berbagai gelaran dunia. Duet keduanya justru usai setelah Microboy memutuskan untuk pindah ke EVOS.

Jauh sebelumnya, Microboy melalui video farewell di akun Instagram Bigetron mengungkap rencananya untuk pensiun dari pro scene PUGB Mobile yang selama ini membesarkan namanya.

Tidak membutuhkan waktu lama usai kabar ini tersiar, Microboy justru mengumumkan kepindahannya ke EVOS Esports divisi PUBG Mobile. Cukup menggegerkan, keputusan Microboy ini diumumkan kurang dari 24 jam usai kabar pensiunnya muncul.

"Setiap perjalanan pasti ada akhirnya, dan mungkin sudah saatnya aku mengakhiri perjalanan ini dengan Bigetron RA," jelas Microboy dalam video tersebut.

Dikenal sering berduet bersama di Bigetron Red Aliens, Ryzen baru-baru ini mengungkap perasaannya usai ditinggal Microboy ke EVOS Esports.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

 

Menurut Ryzen, dirinya memang sedih karena ditinggalkan Microboy. Namun, dirinya sama sekali tidak menyalahkan keputusan pro player PUGB Mobile bernama asli Nizar Lugatio Pratama ini.

Dalam live streaming yang ia lakukan, Ryzen mengaku menghargai keputusan Microboy ke EVOS. Dirinya juga berjanji untuk selalu memberikan support pada mantan rekannya tersebut.

"Kalau soal ke EVOS, ya aku sih nggak masalah. Itu kan keputusan dia sendiri. Kalau soal dia keluar BTR ya sedih, kalau dia masuk EVOS itu aku nggak masalahin. Kita harus ngehargain, yang penting support aja," ungkap Ryzen.

Seperti yang diketahui, Ryzen bersama Microboy dikenal sebagai dua pro player PUBG Mobile Bigetron Red Aliens untuk role Rusher dan Support. Bersama Zuxxy dan Luxxy, keduanya telah menjuarai berbagai gelaran dunia.

Terkait

Terkini