Games
Minggu, 28 Februari 2021

Ditanya Orang Paling Berpengaruh untuk Karirnya, Ini Jawaban RRQ Xin

Mengejutkan, sosok core andalan RRQ Hoshi ini lalu menyebut nama Lemon.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Tampil dalam MPL Jurnal beberapa waktu lalu, pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap sosok paling berpengaruh pada karirnya sebagai seorang pro player selama ini.

Dalam video MPL Jurnal ini, Xin menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar mengenai karirnya di dunia pro scene terkhusus dalam karirnya selama ini dengan RRQ Hoshi.

Salah satu pertanyaan menarik lalu diberikan untuk Xin. Pertanyaan tersebut yaitu mengenai sosok orang yang paling berpengaruh dalam karirnya selama ini sebagai pro player.

Mengejutkan, sosok core andalan RRQ Hoshi ini lalu menyebut nama Lemon yang adalah rekan satu timnya di tim yang memenangkan MPL Indonesia Season 6 beberapa waktu lalu ini.

Jawaban Xin mengenai sosok paling berpengaruh untuknya ini rupanya tanpa alasan khusus. Sebelumnya, dalam bincang-bincang bersama Jonathan Liandi, Xin juga mengungkap sosok Lemon sebagai orang yang membuatnya yakin bergabung dengan RRQ Hoshi.

RRQ Xin tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
RRQ Xin tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Walaupun terkesan dingin, Xin dan Lemon rupanya cukup akrab. Beberapa kali, keduanya saling melempar komentar kocak di kolom unggahan Instagram masing-masing.

Sebagai informasi, pria asal Manado ini begitu gemilang usai tim lokalnya berhasil memenangkan sejumlah kejuaraan Nasional. Prestasi gemilang Xin ini membuat dirinya berhasil dilirik oleh tim besar, RRQ.

Tidak tanggung-tanggung, bergabungnya Xin ke RRQ usai diajak oleh sang alien yang menjadi idolanya yaitu Lemon. Tidak menolak, Xin lalu bergabung dengan RRQ. Apalagi di tim ini ada dua pro player favoritnya yaitu Lemon dan Tuturu.

Dikenal sebagai dua pentolan RRQ Hoshi, Xin dan Lemon dipastikan akan berlaga di MPL Indonesia Season 7 yang akan digelar pada Februari 2021 mendatang.

Terkait

Terkini