Games
Kamis, 04 Maret 2021

Bermain Tanpa Udil, Alter Ego Pulangkan 10S Gaming Frost di Playoff M2

Alter Ego akan melaju dan melawan tim lainnya yang turun dari upper bracket nantinya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends Indonesia)
Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

Hitekno.com - Babak playoff M2 World Championship 2020 hari ini, Jumat (22/1/2021) mempertemukan Alter Ego dan 10S Gaming Frost dari lower bracket. Bermain tanpa Udil. Alter Ego berhasil memulangkan tim asal Jepang tersebut.

Mengambil kesempatan untuk melakukan first pick, Alter Ego dengan roster baru, turun dengan Yam bersama Yu Zhong, LeoMurphy dengan Jawhead, Pai dengan Claude, Celiboy dengan Roger dan Caesius dengan Mathilda.

Sebagai lawan, 10S Gaming Frost membawa Pappa dengan Lapu Lapu, Koro dengan Kagura, Sevnea dengan Popol dan Kupa, Shina dengan Harley dan Obuyan dengan Pharsa.

Pada match yang pertama di menit-menit awal, LeoMurphy yang bertugas untuk membuka map justru mengalami kesusahan. Akibatnya, Celiboy justru harus tumbang karena salah perhitungan dan kurangnya informasi dari tiap lane.

Harus diakui, Pharsa dan Harley milik 10S Gaming Frost yang digunakan oleh Shina dan Obuyan cukup merepotkan bagi Alter Ego. Bahkan di menit-menit awal, Celiboy dan kawan-kawan harus kalah lane.

Game pertama Alter Ego vs 10S Gaming Frost di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends)
Game pertama Alter Ego vs 10S Gaming Frost di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends)

 

Namun, tidak membutuhkan waktu lama, Alter Ego langsung membalikan keadaan dengan duet Yu Zhong milik Yam serta Roger milik Celiboy. Alter Ego langsung menguasai seluruh lane di menit ke-9.

Mengandalkan Yu Zhong milik Yam, Alter Ego sukses mengacak-ngacak lini belakang 10S Gaming Frost. Tepat di menit ke-13, game pertama langsung dimenangkan oleh Alter Ego.

Masuk game kedua, 10S Gaming Frost turun dengan Sevnea bersama Carmilla, Shina dengan Hayabusa, Pappa dengan Lapu Lapu, Koro dengan Jawhead dan Obuyan dengan Cecilion.

Di sisi lain, Alter Ego membawa Yam bersama Benedetta, LeoMurphy dengan Chou, Caesius dengan Pharsa, Celiboy dengan Yi Sun Shin dan Pai dengan Khaleed.

Alter Ego memulai game dengan begitu percaya diri di menit awal. Tiap lane dikuasai oleh Alter Ego hingga 10S Gaming Frost kewalahan walaupun memiliki deretan hero apik.

Game kedua Alter Ego vs 10S Gaming Frost di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends)
Game kedua Alter Ego vs 10S Gaming Frost di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends)

 

Sama seperti game pertama, Yam semakin menggila dan berani dengan Benedetta yang ia gunakan. Pada menit ke-8, Alter Ego langsung mengancam base utama 10S Gaming Frost yang langsung masuk kandang.

Melihat poin kill, gold hingga turret, Alter Ego benar-benar menguasai permainan. Dengan menggunakan lord pertama, Alter Ego mengacak-ngacak base utama 10S Gaming Frost yang sudah tidak bisa bebas melakukan farming.

Kemenangan di game kedua langsung dikantongi oleh Alter Ego yang bermain apik dan rapi. Mempertahankan posisi di lower bracket, Alter Ego sukses memulangkan 10S Gaming Frost dengan poin 2-0.

Masih nyaman di posisinya dalam gelaran M2 World Championship 2020 ini, Alter Ego akan melaju dan melawan tim lainnya yang turun dari upper bracket nantinya.

Terkait

Terkini